Solskjaer bandingkan Cederanya Dengan Yang Dialami Phil Jones Di MU

Penulis: Yuni Winata
Kamis 23 Sep 2021, 01:00 WIB
Solskjaer memuji bek MU, Phil Jones

Phil Jones - Solskjaer

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, membandingkan cedera yang pernah dialaminya saat dia masih bermain, dengan cedera yang dialami beknya kini, Phil Jones.

Solskjaer mengalami cedera lutut yang sering kambuh menjelang akhir karier bermainnya di Old Trafford, bahkan dia hanya tampil dalam 35 kali laga dalam 4 musim terakhirnya. Hingga Solskjaer akhirnya memutuskan untuk pensiun pada 2007 lalu karena tak bisa benar-benar pulih setelah menjalani operasi lutut.

Dan sekarang Phil Jones yang hanya bermain 2 kali dalam 2 musim terakhir, sudah mulai kembali ke kondisi terbaiknya, membuat sang manajer ikut senang.

Bicara pada situs resmi Setan Merah, Solskjaer memberi pujian pada bek berusia 29 tahun itu.

“Saya sangat senanag untuk Phil. Dia sudah menyelesaikan 2 laga 90 menit bersama tim U-23 dan bermain selama beberapa menit dalam laga tertutup, dan tak ada reaksi apapun pada lututnya,” kata Solskjaer.

“Dia sudah bekerja dengan sangat keras. Saya juga pernah mengalami itu dan selama 3 tahun, atau setidaknya lebih dari dua per tiga dari 3 tahun, dan saya tahu tantangan apa yang dilewatinya secara mental. 

“Berpikir apakah saya bisa kembali bermain bola atau apakah bisa kembali berjalan dan bisa bermain dengan anak-anak di taman. Dia begitu rajin dan profesional, tidak cengeng, tak ada media sosial, dan saya orang kuno. Saya menyukai pemain seperti itu

“Dia hanya fokus pada satu hal, pada tantangannya, dan dia kembali. Dia juga akan berada dalam skuat. Ini adalah hari yang baik untuknya dan untuk kami, dan ini adalah hasil kerja kerasnya.”

Artikel Tag: MU, Phil Jones, Solskjaer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/solskjaer-bandingkan-cederanya-dengan-yang-dialami-phil-jones-di-mu
560  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini