Solskjaer Bahas Masa Depan Eric Bailly di Man United

Penulis: Demos Why
Sabtu 17 Apr 2021, 08:25 WIB
Bek tengah Manchester United, Eric Bailly.

Eric Bailly. (Foto: Alex Livesey - Danehouse)

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, akhirnya memberikan tanggapan terkait masa depan Eric Bailly di skuat The Red Devils. Apa kata sang manajer?

Dalam beberapa pekan terakhir, masa depan Eric Bailly di Manchester United menjadi salah sau topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya di saat kontraknya akan habis pada Juni 2022 mendatang, hingga saat ini belum menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang masa bakti. Bahkan kondisi semakin diperparah dengan kabar keretakan hubungan antara Bailly dengan Ole Gunnar Solskjaer.

Belakangan, Solskjaer memberikan tanggapan terkait masa depan bek asal Pantai Gading tersebut. Sang manajer mengonfirmasi bahwa pihak Man United tengah berusaha untuk memperpanjang durasi masa bakti sang pemain bertahan dan tak mau memikirkan terkait spekulasi masa depannya.

"Eric tampil bagus saat dia mendapatkan kesempatan bermain. Saya tahu ada spekulasi terkait masa depannya, namun kami telah berbicara dengannya terkait perpanjangan kontrak. Jadi saya pikir tidak ada masalah," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

Pada kesempatan yang sama, Solskjaer juga ditanya terkait ketersediaan Bailly di laga kontra Burnley, Minggu (18/4) malam WIB. Solskjaer mengonfirmasi bahwa Bailly telah kembali ke Inggris dan saat ini dirinya tengah menunggu hasil pemeriksaan terakhir apakah sang pemain masih dinyatakan negatif terpapar Covid-19 atau tidak.

"Eric telah melakukan isolasi mandiri di rumahnya di Pantai Gading. Kini dia telah kembali ke Inggris dan kami berharap dia bisa kembali tersedia pada akhir pekan," ujarnya melanjutkan.

"Semoga saja dia bisa segera berlatih, namun semuanya tergantung pada kondisi dan perasaan dia. Pada hari ini dia telah menjalani tes dan semoga saja kami bisa mendapatkan konfirmasi bahwa dia masih negatif," pungkasnya.

Artikel Tag: Eric Bailly, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

615  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini