Solskjaer Akui Dirinya Memang Ingin Jadi Pelatih MU

Penulis: Demos Why
Minggu 10 Mar 2019, 18:40 WIB
Solskjaer Akui Dirinya Memang Ingin Jadi Pelatih MU

Ole Gunnar Solskjaer (Ian MacNicol/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Caretaker Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tak menampik jika dirinya memang memiliki impian untuk menjadi manajer Setan Merah. Keinginan tersebut sudah terpendam sejak dulu dan yakin bisa mencapai kesuksesan yang lebih baik ketimbang masih jadi pemain.

Solskjaer sendiri saat masih aktif sebagai pemain Manchester United pada periode 1996 hingga 2007 telah tampil dalam 366 laga dan menyumbang 126 gol bagi timnya. Namun saat dirinya dipercaya sebagai maajer interim Setan Merah pada medio Desember 2018 lalu, Solskjaer nyatanya juga berhasil meraih kesuksesan. 14 kemenangan, dua hasil imbang, dan hanya sekali menelan kekalahan dari 17 laga terakhir MU di semua kompetisi menjadi bukti kehebatan tangan dingin manajer asal Norwegia itu.

Belakangan Solskjaer mengakui jika dirinya memang sudah sejak lama memendam keinginan untuk menjadi manajer MU. Bahkan dia merasa akan meraih kesuksesan yang lebih baik dalam bidang manajerial ketimbang saat masih pemain kelas dunia.

"Saya pikir saya tidak pernah menutup-nutupi bahwa saya menginginkan pekerjaan saya sekarang ini," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Dan mungkin saya lebih percaya bahwa saya bisa menjadi pelatih sepakbola dan manajer ketimbang seorang pemain, karena itu dibutuhkan beberapa tahun untuk sampai ke level yang saya inginkan"

"Saya menikmati waktu saya di sini. Saya juga senang ketika keluarga saya berkunjung."

"Saya melakukan FaceTime dengan mereka ketika mereka tidak di sini, jadi ya, tidak ada masalah. Saya punya banyak energi dan saya menyukainya," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/solskjaer-akui-dirinya-memang-ingin-jadi-pelatih-mu
917  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini