Solskjaer Akan Turunkan Anthony Elanga Saat Manchester United vs West Ham

Penulis: Yuni Winata
Rabu 22 Sep 2021, 21:30 WIB
Solskjaer isyaratkan bahwa Anthony Elanga akan bermain saat Manchester United bertemu West Ham

Anthony Elanga

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Ole Gunnar Solskjaer memberi pujian pada Anthony Elanga, sekaligus mengisyaratkan bahwa dia akan bermain saat Manchester United bertemu West Ham dalam Carabao Cup pada Rabu (23/9).

Solskjaer memberi kesempatan debut pada Anthony Elanga pada Mei lalu, dan sejak saat itu dia telah dimainkan dalam dua laga Liga Premier, kontra Aston Villa dan Wolves.

Tapi dengan Edinson Cavani, Mason Greenwood, dan Cristiano Ronaldo di tim, untuk musim ini bintang 19 tahun itu baru bermain bersama tim U-23.

Namun saat bicara dengan Manchester United FC, Solskjaer mengisyaratkan bahwa dia akan memberi kesempatan bermain ersama tim utama Setan Merah pada Elanga saat laga kontra The Hammers pada Rabu (23/9).

“Anthony sangat luar biasa saat pramusim – attitudenya, antusiasmenya, ketegasannya. Saya senang melihat pemain-pemain seperti itu,” kata Solskjaer.

“Dia kecewa karena tak ikut bertandang ke West Ham (untuk laga Liga Premier pada Minggu (19/9)), tapi dia mencetak gol untuk tim U-23, dan sekarang dia sudah siap. Dia akan dilibatkan dalam skuat.”

Solskjaer juga mengisyaratkan akan melakukan rotasi bermain, setelah mereka bermain di Liga Champions pada Selasa (14/9) dan di Liga Premier pada Minggu (19/9).

“Kami tak kehilangan siapapun pada Minggu (19/9), jadi kami memilih pemain dari skuat yang sama atau dari tim yang sama.

“Kami tahu bahwa ini masih awal musim dan pemain membutuhkan menit bermain untuk kebugaran mereka, jadi saya akan melakukan beberapa perubahan.”

Artikel Tag: MU, Anthony Elanga, Solskjaer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/solskjaer-akan-turunkan-anthony-elanga-saat-manchester-united-vs-west-ham
1118  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini