Solskjaer Akan Segera Mainkan Joe Hugill Bersama Tim Utama MU?

Penulis: Yuni Winata
Selasa 02 Feb 2021, 17:45 WIB
Solskjaer isyaratkan untuk mainkan Joe Hugill di tim utama MU

Joe Hugill

Berita Liga Premier: Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, mengisyaratkan bahwa takkan butuh waktu lama sebelum pemain dari akademi, Joe Hugill, mendapat kesempatan bermain bersama tim utama.

Striker muda itu mencatatkan 4 gol saat tim U-23 United mengalahkan U-23 Liverpool pada Sabtu (30/1) lalu. Laga tersebut mendapat perhatian lebih karena rekrutan baru Setan Merah, Amad Diallo, melakukan debutnya dan mencatatkan 2 gol dalam laga tersebut.

Namun Solskjaer mengatakan bahwa Diallo akan diberi lebih banyak waktu untuk beradaptasi dengan tim U-23. Dan dia justru mengisyaratkan bahwa dia akan memberi kesempatan pada Joe Hugill ke tim utama.

“Kami akan memberinya (Diallo) waktu untuk beradaptasi dan menunjukkan keahliannya, menjadi lebih baik, terbiasa dengan Inggris dan dengan jalan kami,” kata manajer asal Norwegia itu.

“Jika kita melihat dari laga itu (kontra U-23 Liverpool), saya akan memilih Joe Hugill.”

Komentar tersebut senada dengan yang dikatakan Solskjaer tentang Hugill pada Sabtu (30/1), saat itu dia menyebut Hugill sebagai seorang striker top.

“Empat gol oleh Hugill, dia juga adalah seorang striker top, kami tak sabar untuk melihat perkembangannya.

“Amad sendiri juga mendapat awal yang baik, dan mengapa Joe tak mengeksekusi penaltinya sendiri agar mendapat 5 gol, saya akan bertanya padanya.”

Untuk laga selanjutnya, United akan menjamu Southampton pada Selasa (2/2) di Old Trafford. Dan mereka jelas mengincar kemenangan setelah melewati 2 laga tanpa kemenangan.”

Artikel Tag: MU, Joe Hugill, Solskjaer

2807  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini