Solari Tuntut Bale untuk Buktikan Diri di Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Minggu 03 Feb 2019, 10:00 WIB
Solari Tuntut Bale untuk Buktikan Diri di Real Madrid

Gareth Bale diharapkan mampu membawa Real Madrid di periode berat musim ini (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Santiago Solari menantang Gareth Bale untuk menampilkan performa puncaknya ketika Real Madrid melalui periode paling menentukan dalam musim di bulan Februari ini, yang dimulai dengan menghadapi Alaves.

Los Blancos akan menghadapi Barcelona di dua leg semifinal Copa del Rey selama sebulan ke depan, demikian pula dengan dua leg kontra Ajax pada babak 16 besar Liga Champions.

Setelah menghadapi Alaves di Santiago Bernabeu pada hari Minggu (3/2) malam ini waktu setempat, mereka juga masih akan menghadapi Atletico Madrid di La Liga sebelum laga El Clasico ketiga di tahun ini digelar awal bulan Maret mendatang. Dengan Madrid tertinggal 10 poin dari Barca pada saat ini, maka mereka tidak boleh membuat jarak menjadi lebih jauh lagi saat ini.

Bale baru kembali setelah melewatkan tiga pekan pertama tahun 2019 ini karena cedera betis, namun ia tak dijamin untuk langsung kembali ke susunan pemain awal, mengingat tim sudah berhasil meraih kemenangan enam kali dalam tujuh laga terakhir  yang mereka mainkan di semua ajang.

"Sorotan selalu ada kepada Gareth," ucap Solari dalam konferensi pers di hari Sabtu (2/2) kemarin. "Namun saya melihatnya tetap fokus dan bersatu dengan tim. Saya ingin dia tampil dengan performa terbaiknya, seperti yang dia perlihatkan di Piala Dunia Antarklub dan melawan Roma. Dia merupakan seorang pemain penting bagi kami dan saya kira dia pun bertekad untuk tampil baik."

Real Madrid berpotensi untuk memangkas selisih jarak dengan puncak klasemen menjadi hanya delapan poin setelah Barcelona ditahan imbang 2-2 oleh Valencia di Camp Nou semalam waktu setempat.

Artikel Tag: Gareth Bale, Real Madrid, Santiago Solari

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/solari-tuntut-bale-untuk-buktikan-diri-di-real-madrid
793  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini