Solari Harapkan Isco untuk Bertahan di Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Kamis 03 Jan 2019, 12:50 WIB
Solari Harapkan Isco untuk Bertahan di Real Madrid

Isco diharapkan untuk tetap bertahan di Real Madrid (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, memperkirakan Isco untuk tetap bertahan di klub dan menemukan kembali performa terbaik yang menjadikannya salah satu pemain terpenting tim selama dua tahun terakhir.

Isco sudah tidak pernah tampil lagi sebagai starter sejak Solari ditunjuk untuk menggantikan Julen Lopetegui sebagai pelatih Los Blancos pada akhir Oktober, namun hasil yang diraih tim telah meningkat secara dramatis di saat ketidakhadirannya, dengan Real Madrid sukses memenangkan lima dari enam pertandingan La Liga sejak sang pelatih asal Argentina itu menjabat.

Jarangnya kesempatan bermain bagi sang pemain tim nasional Spanyol itu menimbulkan kabar yang menyebutkan bahwa dirinya akan mencoba mencari jalan keluar dari Real Madrid, namun Solari mengatakan bahwa Isco bisa mendapatkan tempatnya kembali di Santiago Bernabeu dan mengharapkannya untuk bertahan.

"Semua pemain di sini harus berkomitmen, berdedikasi dan terus berusaha dengan harapan dan kegembiraan, mereka semua fundamental bagi kami," ucap Solari dalam konferensi pers jelang laga kontra Villarreal yang akan dihelat pada malam hari ini (3/1).

"Isco telah memberikan banyak kebahagiaan bagi kami dan dia harus terus melakukan itu. Dia merupakan seorang pesepak bola yang luar biasa dan lantaran kami sudah kehilangan Marcos Llorente, Javi Sanchez dan Mariano Diaz, maka kami akan memerlukan semua pemain yang ada."

Real Madrid menjalani tahun 2018 dengan banyak kenaikan dan penurunan setelah merengkuh titel Liga Champions untuk yang ketiga kalinya secara beruntun, namun penampilan mereka di La Liga pada awal musim mengecewakan, sebelum bangkit lagi di pengujung tahun dengan mengklaim trofi Piala Dunia Antarklub.

Kemenangan atas Villarreal akan membuat Real Madrid miliki poin setara dengan Sevilla di peringkat ketiga klasemen, meskipun mereka belum pernah mampu memenangkan laga tandang pertama pada tahun baru sejak 2014 lalu.

"Saya sudah diberi tahu mengenai statistik ini dan kami akan mencoba untuk mengubahnya," sambung Solari. "Kami akan mencoba untuk bermain dengan komitmen dan energi. Ini adalah tanggal yang sulit, namun kompetisi tidak akan berhenti dan kami harus melupakan mengenai tanggal."

Artikel Tag: Isco, Real Madrid, Santiago Solari

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/solari-harapkan-isco-untuk-bertahan-di-real-madrid
586  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini