Solari Bungkam Soal Kabar Pertengkarannya dengan Isco

Penulis: Rei Darius
Sabtu 01 Des 2018, 11:15 WIB
Solari Bungkam Soal Kabar Pertengkarannya dengan Isco

Isco jarang dimainkan semenjak Solari menjabat (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Santiago Solari menolak untuk menanggapi kabar yang menyebutkannya sedang bertengkar dengan playmaker Real Madrid, Isco, jelang laga kontra Valencia.

Isco masih belum mendapatkan kesempatan bermain sebagai starter semenjak Solari menggantikan Julen Lopetegui sebagai pelatih utama di akhir Oktober lalu dan sang pemain timnas Spanyol itu bahkan tidak ada dalam skuat yang diterbangkan ke Roma untuk laga Liga Champions hari Selasa (27/11) lalu.

Situasi ini berimbas pada kabar ketidakcocokan di antara keduanya yang membuat sejumlah klub besar seperti Juventus, Manchester City, Chelsea, AC Milan atau bahkan Barcelona tengah memburunya.

Solari menyatakan dengan bersikeras bahwa keputusannya untuk tidak menyertakan Isco ke dalam skuat adalah hal yang taktikal dan enggan untuk berkomentar lebih lanjut mengenai spekulasi yang tengah beredar di media saat ini.

"Sejujurnya, saya kira tidak ada lagi yang perlu dikatakan tentang itu," ucap Solari dalam konferensi pers jelang laga kontra Valencia di Santiago Bernabeu malam ini (1/12) waktu setempat. "Saya sudah berbicara di lain hari, bahwa hal-hal seperti ini biasa terjadi. Itu semua adalah keputusan yang harus diambil. Itu saja.

"Itu tidak bisa dispekulasikan sepanjang waktu dengan kalian semua di sini. Ada 24 pemain profesional, mereka semua bekerja keras dan kami harus mengambil keputusan. Tidak ada lagi yang perlu dikatakan. Saya melakukan apapun yang menurut saya terbaik untuk setiap pemain. Setiap pemain itu penting. Kami adalah Real Madrid."

Artikel Tag: Santiago Solari, Real Madrid, Isco, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/solari-bungkam-soal-kabar-pertengkarannya-dengan-isco
577  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini