Soalnya Masa Depannya di Newcastle, Ini Kata Eddie Howe

Penulis: Demos Why
Sabtu 02 Mar 2024, 05:45 WIB
Eddie Howe.

Eddie Howe. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Eddie Howe menegaskan bahwa ia akan menentukan masa depannya sendiri di Newcastle United di tengah spekulasi yang menghubungkan pelatih asal Jerman, Julian Nagelsmann, dengan pekerjaannya saat ini.

Newcastle United akan menghadapi pertandingan lanjutan Premier League di hari Sabtu dengan menjamu Wolves saat mereka kini berada di peringkat 10, jauh dari target mereka musim lalu untuk mengamankan posisi empat besar.

Sebuah laporan dari Jerman mengklaim bahwa Newcastle berpotensi berpaling ke mantan bos Bayern Munich, Julian Nagelsmann, jika mereka memutuskan untuk mengganti Howe di akhir musim.

Ditanya tentang spekulasi tersebut, Eddie Howe mengatakan: "Sungguh, hal itu tidak memengaruhi saya. Saya di sini. Saya duduk di kursi ini. Masa depan saya akan ditentukan oleh apa yang saya lakukan, bukan orang lain."

Howe telah memberikan dampak besar di St James' Park sejak pengangkatannya pada November 2021, pertama-tama membawa klub keluar dari zona degradasi dan kemudian mengantarkan mereka ke final Carabao Cup musim lalu dan lolos ke Liga Champions.

Dia dengan bebas mengakui bahwa itu merupakan pencapaian yang signifikan, dan tersingkirnya mereka dari Eropa lebih awal ditambah dengan kampanye yang jauh lebih biasa kali ini, yang dibumbui dengan cedera pada pemain-pemain kunci, telah menimbulkan sejumlah kritik.

Namun, sang pelatih kepala, Howe, tetap menantang saat ia merencanakan sebuah hasil akhir yang kuat.

"Tergantung pada saya untuk terus membuktikan [diri saya]. Saya mendukung diri saya sendiri dan kemampuan saya. Saya tahu kualitas saya. Saya tahu apa yang saya bawa ke dalam pekerjaan ini dan saya memiliki ambisi untuk tim dan klub."

"Saya tidak bisa mengendalikan apa yang orang tulis dan spekulasi yang ada dalam segala hal. Saya tidak mencoba untuk terlibat di dalamnya."

Artikel Tag: Eddie Howe, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soalnya-masa-depannya-di-newcastle-ini-kata-eddie-howe
182  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini