Soal Transfer Pogba, Raiola Mulai Lakukan Pendekatan dengan Juventus

Penulis: Demos Why
Minggu 24 Mei 2020, 08:15 WIB
Soal Transfer Pogba, Raiola Mulai Lakukan Pendekatan dengan Juventus

Paul Pogba (Foto: Martin Rickett/PA Images)

Berita Transfer: Agen Paul Pogba, Mino Raiola, dikabarkan telah memulai diskusi dengan Juventus terkait peluang mewujudkan transfer kliennya pada jendela transfer musim panas mendatang. Lantas, bagaimana hasilnya?

Spekulasi terkait masa depan Pogba di Manchester United dalam satu musim terakhir menjadi salah satu topik yang paling hangat dibicarakan. Pasalnya setelah musim panas tahun lalu sang pemain menyatakan dirinya terbuka untuk memperkuat tim lain demi mendapatkan tantangan baru, sejak saat itu pula Pogba mulai dihubung-hubungkan dengan dua raksasa Eropa, yakni Real Madrid dan Juventus.

Namun, belum lama ini sejumlah media mengabarkan bahwa Madrid telah menarik diri dari perburuan Pogba di musim panas mendatang. Salah satu alasannya karena mereka tidak sanggup memenuhi besaran nilai transfer yang diinginkan oleh Man United yakni tak kurang dari 80 juta poundsterling atau setara dengan 1,4 triliun rupiah. Los Blancos sendiri merupakan salah satu klub di dunia yang mengalami krisis finansial setelah sebagian besar pemasukan mereka berkurang karena pandemi virus corona.

Dilansir dari Le 10 Sport, kini Juventus menjadi kandidat satu-satunya sebagai klub masa depan bagi Pogba. Bahkan belum lama ini Raiola diklaim telah memulai proses negosiasi dengan Juve untuk membahas terkait kemungkinan mewujudkan transfer tersebut di musim panas mendatang.

Guna menekan biaya transfer Pogba, jawara Serie A delapan kali beruntun itu menawarkan skema pertukaran pemain di tambah dengan sejumlah uang tunai. Adapun dua nama yang santer dikabarkan akan menjadi bagian dari kesepakatan transfer Pogba adalah Adrien Rabiot atau Aaron Ramsey. Dua bintang baru Si Nyonya Tua itu kabarnya akan dilepas lantaran kurang bersinar di sepanjang musim 2019/20.

Sementara itu, kontrak Pogba di Old Trafford akan berakhir pada musim panas tahun depan. Namun Man United masih memiliki opsi untuk memperpanjangnya secara otomatis selama 12 bulan berikutnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Juventus, Mino Raiola

566  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini