Soal Transfer Lionel Messi, Barcelona Diminta Contoh Real Madrid

Penulis: Demos Why
Jumat 05 Mei 2023, 15:20 WIB
Penyerang PSG, Lionel Messi.

Lionel Messi. (Foto: Tnani Badreddine/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Presiden LaLiga, Javier Tebas, meminta Barcelona untuk mengikuti kebijakan transfer Real Madrid saat mengomentari kemungkinan kepulangan Lionel Messi.

Bukan rahasia lagi bahwa Barcelona memiliki keinginan yang sangat kuat untuk memulangkan Lionel Messi dari Paris Saint-Germain pada musim ini. Mereka dikabarkan akan melakukan segala cara demi memulangkan La Pulga ke Camp Nou pada musim panas mendatang termasuk melepas beberapa pemain bintang dan memangkas gaji pemain. Hal itu dilakukan karena kondisi keuangan Barca pada saat ini tidak dalam kondisi baik-baik saja.

Saat menanggapi kembali rencana Barca untuk memulangkan Messi, Javier Tebas mengingatkan untuk tidak terlalu memaksakannya. Tebas menyarankan Barca untuk meniru kebijakan transfer Real Madrid dan bukannya Chelsea yang terlalu agresif di bursa transfer.

"Saya akan khawatir jika uang yang diinvestasikan lebih tinggi dan mereka tidak bisa membayarnya. Real Madrid telah melewati dua tahun tanpa banyak melakukan investasi," ujar Tebas dilansir dari Tribal Football.

"Madrid belum melakukannya karena mereka berpikir bahwa skuat mereka sudah bagus. Saya tidak khawatir selama tim kami kompetitif. Madrid berada di semifinal Liga Champions setelah mengalahkan Chelsea; Ballon d'Or ada di Spanyol, seperti halnya Vinicius, seorang pemain yang luar biasa."

"Kami telah menjual lebih sedikit dibandingkan tahun-tahun sebelumnya dan para pemain terbaik bertahan di Spanyol. Tidak perlu melakukan belanja berlebihan. Mengapa kami menginginkan begitu banyak pemain jika mereka hanya akan duduk di bangku cadangan?"

"Barcelona akan menjual pemain untuk mendapatkan pemain yang bagus."

"Rencana mereka mengarah ke sana. Tidak akan ada demam investasi di Inggris karena pemerintah akan mengeremnya. Itulah pendapat saya. Saya merasa bahwa, selain Chelsea, yang tidak berpesta, tim-tim lain tidak akan melanjutkan hal yang sama. Jalur yang diambil pemerintah dengan adanya Financial Fair Play UEFA yang baru akan membuat segalanya menjadi lebih sulit."

Kontrak Messi sendiri di Paris Saint-Germain akan berakhir pada Juni 2023 mendatang dan dikabarkan tidak akan diperpanjang usai hubungan sang pemain dengan klub mulai merenggang belakangan ini.

Artikel Tag: Lionel Messi, Paris Saint-Germain, Barcelona, Real Madrid, Javier Tebas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-transfer-lionel-messi-barcelona-diminta-contoh-real-madrid
21420  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini