Soal Transfer Chris Smalling ke AS Roma, MU Siap Kasih Diskon

Penulis: Demos Why
Kamis 24 Sep 2020, 06:57 WIB
Chris Smalling saat masih memperkuat AS Roma.

Chris Smalling (Foto: Giuseppe Maffia/NurPhoto)

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan siap memberikan potongan harga andai AS Roma serius ingin mendatangkan Chris Smalling. Berapa nilai transfer yang diminta Setan Merah?

Chris Smalling di sepanjang musim 2019/20 memutuskan untuk menjalani masa peminjaman di AS Roma usai Manchester United mendatangkan Harry Maguire dari Leicester City. Adapun keputusannya bermain di Italia berbuah hasil lantaran sang pemain mampu menunjukkan performa yang sangat meyakinkan.

Penampilan apik Smalling lantas membuat Roma tertarik untuk mempermanenkan statusnya di musim panas tahun ini. Hanya saja proses negosiasi di antara kedua klub berjalan alot lantaran hingga kini belum mencapai kata sepakat terkait besaran nilai transfer sang pemain. Man United diklaim membanderol Smalling dengan mahar sekitar 25 juta poundsterling atau setara dengan 471,5 miliar rupiah. Sebuah nilai yang dianggap masih terlalu tinggi bagi Il Lupi dan membuat mereka lebih memilih mundur.

Belakangan seperti kabar yang dilansir dari The Guardian, Manchester United dikabarkan siap memberikan potongan harga kepada AS Roma jika memang serius memiliki keinginan untuk mendatangkan Chris Smalling. Kabarnya The Red Devils hanya akan membenderol sang pemain dengan mahar 18 juta poundsterling atau setara dengan 339,5 miliar rupiah.

Kebijakan MU untuk memberikan diskon nyatanya diklaim telah mendapatkan respons positif dari Roma. Pihak manajemen Serigala Ibu Kota kabarnya saat ini kembali membuka pembicaraan dalam upaya untuk menyelesaikan kesepakatan terlebih Smalling memang memiliki keinginan untuk kembali ke Stadio Olimpico.

Artikel Tag: Chris Smalling, AS Roma, Manchester United

1299  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini