Soal Scudetto, Conte Tegaskan Inter Siap Bersaing dengan Juventus dan Lazio

Penulis: Demos Why
Jumat 28 Feb 2020, 07:39 WIB
Soal Scudetto, Conte Tegaskan Inter Siap Bersaing dengan Juventus dan Lazio

Antonio Conte (Foto: Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images)

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, menegaskan bahwa La Beneamata siap bersaing dengan Juventus dan Lazio dalam perburuan gelar Scudetto musim ini. Namun sang manajer mengakui bahwa hal itu tidak akan mudah.

Hingga saat ini, Inter Milan masih menempati posisi ketiga dengan koleksi 54 poin atau terpaut lima angka dari Lazio di peringkat kedua dan enam angka dari Juventus di pucuk klasemen. Namun Inter memiliki satu laga tunda yang memungkinkan mereka untuk memangkas jarak dengan kedua rivalnya tersebut.

Inter sendiri sebenarnya mengawali musim ini dengan hasil yang sangat memuaskan. Namun dalam lima laga terakhir mereka mulai menunjukkan penurunan performa di saat penampilan dua rivalnya itu menunjukkan penampilan yang meningkat.

Kendati demikian Conte memastikan bahwa Inter belum menyerah dan siap bersaing dengan Juve serta Lazio dalam perburuan gelar juara di musim ini. Namun sang manajer juga mengakui bahwa hal itu tidak akan mudah untuk bisa mereka wujudkan.

"Jelang berakhirnya kompetisi, serangkaian laga berat sudah menanti kami, setelah itu baru kami akan tahu sejauh apa jarak kami dengan kejayaan dan sejauh apa kami bisa melangkah," ujar Conte dikutip dari laman resmi Inter Milan.

"Klub sekelas Inter, dengan semua tradisi dan ambisi mereka, tentu harus memiliki target meraih posisi puncak di semua kompetisi yang kami ikuti. Kendati demikian, tidak mudah untuk bisa meraih kemenangan dan kami harus tetap melakukan pekerjaan sebaik mungkin karena semuanya tidak akan datang secara tiba-tiba. Kami harus mengambil semua pengalaman dan melanjutkan perjuangan," pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Lazio, Juventus, Serie A

2292  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
Gilta
Gilta
28 Februari 2020 16:39
Bikin seru
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa