Soal Rumor Transfer Bruno Fernandes, Begini Penjelasan Solskjaer

Penulis: Demos Why
Rabu 15 Jan 2020, 12:30 WIB
Soal Rumor Transfer Bruno Fernandes, Begini Penjelasan Solskjaer

Bruno Fernandes (Foto: Gualter Fatia/Getty Images)

Berita Transfer: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan kabar terkini terkait upaya The Red Devils mendatangkan bintang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes. Sang manajer memastikan bahwa hingga saat ini belum ada perkembangan baru terkait transfer sang pemain.

Pada jendela transfer musim dingin di awal tahun ini, nama Fernandes dikabarkan menjadi salah satu buruan utama Manchester United. Bahkan beberapa media sudah mengklaim bahwa kepindahan Fernandes ke Old Trafford tinggal menunggu waktu karena kedua klub dikabarkan telah mencapai kata sepakat termasuk besaran nilai transfer sang pemain.

Akan tetapi saat ditanya terkait kebenaran kabar tersebut, Solskjaer justru mengaku belum ada perkembangan terbaru terkait transfer tersebut. Namun sang manajer memastikan akan segera mengabarkan kepada media andai ada perkembangan terbaru yang dia terima.

"Terkait transfer pemain, sampai saat ini saya belum memiliki kabar terbaru," ujar Solskjaer dilansir dari Manchester Evening News.

"Terkait rumor ini, saya belum memberikan penjelasan apapun. Namun jika kami mendapatkan kabar terbaru, kami segera menyampaikannya kepada media. Akan tetapi untuk saat ini, kami belum memiliki kabar apapun," pungkasnya.

Berdasarkan kabar yang beredar di Eropa, baik MU dan Fernandes sebenarnya telah mencapai kesepakatan secara pribadi. Bahkan sang pemain sudah sepakat dengan kontrak yang disodorkan oleh pihak manajemen Setan Merah. Akan tetapi MU belum bisa meyakinkan Sporting untuk melepas Fernandes karena masih ada selisih 15 juta poundsterling antara harga yang disanggupi United dengan banderol yang dipatok oleh Sporting.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Sporting Lisbon, Ole Gunnar Solskjaer

664  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini