Soal Rumor Thomas Tuchel Merapat ke MU, Begini Reaksi Ralf Rangnick

Penulis: Demos Why
Sabtu 12 Mar 2022, 18:48 WIB
Manajer Chelsea, Thomas Tuchel.

Thomas Tuchel. (Foto: Alex Caparros - UEFA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, memberikan tanggapan terkait kabar yang menghubungkan manajer Chelsea, Thomas Tuchel, dengan Setan Merah. Apa kata Rangnick?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa pada musim panas mendatang Manchester United akan menunjuk manajer permanen yang baru. Sejumlah nama pelatih telah dihubungkan dengan MU seperti Erik Ten Hag [Ajax Amsterdam] dan Mauricio Pochettino [Paris Saint-Germain]. Namun belakangan muncul nama manajer Chelsea, Thomas Tuchel.

Pria asal Jerman sekaligus murid Ralf Rangnick itu mulai dihubungkan dengan MU usai The Blues menuai sanksi berat dari Pemerintah Inggris karena sang pemilik klub, Roman Abramovich, memiliki kedekatan dengan Presiden Rusia, Vladimir Putin.

Menanggapi kabar tersebut, Rangnick justru menilai tak masuk akal jika Tuchel bergabung dengan Man United di musim depan. Rangnick menilai rumor itu muncul setelah The Blues terlilit masalah yang cukup berat.

"Tidak masuk akal sama sekali untuk berpikir atau berspekulasi tentang itu. Tentu saja Tuchel adalah pelatih top. Saya mengenalnya dengan baik karena dia adalah pemain saya di Ulm. Dia juga mengambil pekerjaan pertama sebagai pelatih di Stuttgart ketika saya menjadi pelatih kepala di sana," ujar Rangnick seperti dilansir dari Manchester Evening News.

"Kita semua tahu itu, tapi sekarang dia pelatih Chelsea. Mereka berada di urutan ketiga dan masih di Liga Champions. Jadi untuk pelatih di sini musim depan tidak masuk akal untuk melakukan itu."

"Hanya karena sekarang ada masalah seputar kepemilikan klub, lalu muncul spekulasi tentang mungkin dia menjadi kandidat."

"Saya tidak melihatnya seperti itu. Saya pikir tidak masuk akal dan seperti yang selalu saya katakan kami belum memikirkan siapa pelatih musim depan," pungkasnya.

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Manchester United, ralf rangnick, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-rumor-thomas-tuchel-merapat-ke-mu-begini-reaksi-ralf-rangnick
808  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini