Soal Peluang Pulangkan Lionel Messi, ini Kata Xavi Hernandez

Penulis: Demos Why
Selasa 09 Nov 2021, 11:06 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Lionel Messi.

Lionel Messi. (Foto: John Berry)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer baru Barcelona, Xavi Hernandez, menegaskan bahwa dirinya enggan untuk berspekulasi terkait kemungkinan untuk memulangkan Lionel Messi dari Paris Saint-Germain. Xavi juga mengaku belum tentu akan mendatangkan pemain baru pada Januari 2022 mendatang.

Pada hari Senin (7/11) waktu setempat, Xavi Hernandez secara resmi diperkenalkan kepada publik sebagai manajer anyar Barcelona yang akan menggantikan peran Ronald Koeman. Sang legenda klub dikontrak oleh La Blaurana hingga Juni 2024 dan mendapatkan bayaran senilai 10 juta Euro per tahun atau lebih kecil dari yang dia terima dari klub asal Qatar Al-Sadd.

Usai resmi menjadi pelatih Barca, Xavi kemudian dihubungkan dengan kemungkinan untuk melakukan reuni dengan mantan rekannya yang kini memperkuat Paris Saint-Germain, Lionel Messi. Namun Xavi enggan membahas tentang spekulasi tersebut bahkan kemungkinan untuk mendatangkan pemain lainnya di bursa transfer musim dingin pada Januari 2022 mendatang.

"Saya dan Messi berteman baik, dia mengirim pesan ke saya, dia mengucapkan semoga saya sukses, dan saya juga doakan dia yang terbaik, karena dia merupakan pemain terbaik dalam sejarah sepakbola," ujar Xavi kepada Barca TV.

"Tapi dia tidak di sini. Kami punya banyak pemain yang bisa membuat perbedaan di lapangan. Kami tidak bisa memikirkan pemain yang tidak ada di sini."

"Kami membicarakan banyak hal [dengan manajemen klub], satu di antaranya bursa transfer musim dingin. Kami punya banyak pemain level tinggi. Kami harus segera memulihkan peman yang cedera. Kami akan menjadi tim yang kompetitif," pungkasnya.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, Paris Saint-Germain, Xavi Hernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-peluang-pulangkan-lionel-messi-ini-kata-xavi-hernandez
15166  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini