Soal Peluang Jude Bellingham Gabung Liverpool, Sang Kapten Beri Komentar

Penulis: Depe Ptr
Selasa 28 Mar 2023, 10:01 WIB
Soal Peluang Jude Bellingham Gabung Liverpool, Sang Kapten Beri Komentar

Jude Bellingham / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Soal peluang Jude Bellingham gabung Liverpool, sang kapten beri komentar. Jordan Henderson sebagai kapten Liverpool memberi komentarnya tentang potensi transfer bintang Borussia Dortmund.

Henderson mengatakan akan luar biasa, jika Liverpool bisa mendatangkan Bellingham di bursa transfer musim panas 2023. Pemain Timnas Inggris itu, diperkirakan akan meninggalkan Borussia Dortmund dan telah dikaitkan dengan semua klub top Eropa.

Tim asuhan Jurgen Klopp telah mengalami musim yang sulit di 2022-23, setelah hampir memenangkan empat gelar yang belum pernah terjadi sebelumnya musim lalu. Kini, mereka bahkan menghadapi ujian sulit untuk kembali ke empat besar klasemen Liga Inggris 2022-23.

Lini tengah Liverpool disebut-sebut sebagai masalah utama musim ini dengan kedatangan Arthur Melo dari Juventus dengan status pinjaman, ternyata gagal.

Klopp mengaku tertarik dengan Bellingham dan pemain berusia 19 tahun itu bahkan terlihat menandatangani jersey Liverpool saat menjalani tugas internasional bersama The Three Lions. Sebuah kode yang jelas tentang pilihan selanjutnya sang gelandang.

"Dengar, saya hanya ingin dia menjadi pemain terbaik yang dia bisa," kata Jordan Henderson, sang kapten Liverpool soal peluang Jude Bellingham gabung Liverpool, dikutip dari Evening Standard.

"Tentu saja, jika akhirnya menjadi Liverpool, itu akan luar biasa. Tapi itu harus tepat untuknya dan setiap klub yang Anda pikirkan menginginkannya.

"Dia harus memikirkan dirinya sendiri dan memastikan dia membuat keputusan yang tepat untuk kariernya. Tapi akan ada satu klub beruntung yang akan mendapatkannya, apakah itu sekarang atau dalam satu atau dua tahun, itu akan menjadi klub yang beruntung."

Artikel Tag: Jude Bellingham., Jordan Henderson, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-peluang-jude-bellingham-gabung-liverpool-sang-kapten-beri-komentar
637  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini