Soal Peluang Ambil Alih Inter, Begini Respons Thomas Zilliacus

Penulis: Demos Why
Kamis 08 Jun 2023, 18:03 WIB
Pengusaha Finlandia, Thomas Zilliacus.

Thomas Zilliacus. (Foto: Bryan van der Beek/Bloomberg)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Pengusaha asal Finlandia, Thomas Zilliacus, telah memberikan tanggapan yang terkesan hati-hati terhadap rumor mengenai kemungkinan pengambilalihan Inter Milan dari Suning.

Dalam satu pekan terakhir, nama Thomas Zilliacus muncul sebagai kandidat yang memungkinkan untuk membeli Inter Milan dari pemilik saat ini, Suning. Dia telah bergabung dengan perusahaan asal Bahrain, InvestCorp, dan pengusaha asal Italia, Andrea Radrizzani, untuk membeli raksasa sepak bola Italia tersebut.

Suning menyangkal bahwa sang pengusaha sedang berusaha membeli klub. Namun, dua sumber dari Reuters mengatakan sebaliknya, mengatakan kepada kantor berita tersebut bahwa negosiasi sedang berlangsung.

Kabarnya, tenggat waktu untuk tahap penawaran ini dapat segera ditetapkan, yang berarti penjualan dapat terjadi pada musim panas mendatang.

Bagi seseorang seperti Zilliacus, akan sulit untuk mengabaikan rumor ini. Ketika laporan awal mengenai upayanya untuk membeli Inter muncul, sang pengusaha menanggapi dengan hati-hati melalui akun Twitter-nya. Saat itu, ia menegaskan untuk tidak mengganggu tim dalam persiapan mereka menghadapi final Liga Champions. Namun, pada saat yang sama, Zilliacus sama sekali tidak membantah rumor tersebut.

Sekarang, pengusaha asal Finlandia ini tampaknya akan terus melakukan pendekatan yang sama. Seorang penggemar Inter menanggapi sebuah foto yang diunggah Zilliacus dari Lombardy (wilayah tempat Milano berada), "Selamat pagi Bapak Presiden, semoga harimu menyenangkan."

Sang pengusaha menjawab dengan malu-malu, "Anda baik sekali, dan semoga harimu menyenangkan! Untuk saat ini saya hanya menjadi presiden perusahaan saya sendiri. Mari kita semua mendukung Presiden klub yang sebenarnya dan berharap dia dan tim akan mengangkat trofi pada hari Sabtu!"

Artikel Tag: thomas zilliacus, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-peluang-ambil-alih-inter-begini-respons-thomas-zilliacus
2766  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini