Soal Masa Depan Paul Pogba, Begini Respons Pelatih MU

Penulis: Demos Why
Sabtu 17 Okt 2020, 06:15 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengomentari terkait masa depan Paul Pogba yang belakangan ini kembali dipertanyakan banyak pihak. Hal itu tak bisa lepas dari pernyataan Pogba yang belum lama ini kembali membuka kemungkinan untuk bermain bersama Real Madrid.

Belum lama ini Paul Pogba kembali membuat pernyataan yang membuat keriuhan di media dengan menyatakan dirinya membuka kemungkinan untuk bermain bersama Real Madrid suatu saat ini. Pernyataan itu lantas membuat beberapa pihak mulai berspekulasi terkait masa depannya di Manchester United terlebih kontraknya tinggal menyisakan kurang dari satu musim lagi.

"Ya, setiap pemain sepak bola ingin bermain di Real Madrid. Itu mungkin mimpi. Itu mimpi bagi saya, kenapa tidak suatu hari nanti," ujar Pogba kepada RMC Sport beberapa waktu lalu.

"Seperti yang saya katakan, saya di Manchester dan saya mencintai klub. Saya tampil di Manchester, saya menikmati diri saya sendiri dan saya ingin melakukan segalanya untuk mengembalikan klub ke tempat yang seharusnya. Saya akan memberikan segalanya, sama seperti semua rekan-rekan saya di tim," pungkasnya.

Menanggapi hal tersebut, Ole Gunnar Solskjaer kembali menegaskan bahwa hingga saat ini Pogba masih berstatus sebagai pemain Man United. Bahkan sang manajer berharap pemain asal Prancis itu akan segera kembali menampilkan performa terbaik di atas lapangan hijau.

"Anda tahu, Paul adalah pemain kami dan dia akan berada di sini [setidaknya] dua tahun lagi," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi klub.

"Saya yakin Paul fokus melakukan yang terbaik untuk kami dan kami ingin melihat yang terbaik dari Paul, jadi, dalam beberapa tahun mendatang, saya yakin kami akan mendapatkan yang terbaik darinya," tutup sang manajer.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

492  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini