Soal Masa Depan Milan Skriniar di Inter, Begini Kata Simone Inzaghi

Penulis: Demos Why
Selasa 24 Jan 2023, 15:37 WIB
Bek Inter Milan, Milan Skriniar.

Milan Skriniar. (Foto: Giuseppe Cottini)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan komentar terkait masa depan Milan Skriniar di San Siro yang hingga saat ini masih terlihat abu-abu. Apa katanya?

Milan Skriniar merupakan salah satu pemain yang masa baktinya akan habis di Inter Milan pada Juni 2023 mendatang. Namun hingga saat ini Skriniar belum juga menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang masa baktinya di San Siro.

Bahkan belum lama ini sang agen, Roberto Sistici, mengonfirmasi bahwa sang pemain telah menolak kemungkinan untuk menandatangani kontrak baru. Bukan hanya itu, Sistici juga mengakui bahwa pihaknya sudah mulai melakukan negosiasi dengan Paris Saint-Germain dan beberapa klub lainnya di luar Italia.

Belakangan, Simone Inzaghi mendapatkan pertanyaan terkait masa depan Skriniar. Inzaghi mengakui bahwa dirinya masih tenang dengan masa depan sang pemain. Bahkan Skriniar juga diklaimnya masih fokus dengan pekerjaannya bersama Nerazzurri.Untuk masalah kontrak baru, Inzaghi mengaku menyerahkan sepenuhnya kepada pihak manajemen klub.

"Saya benar-benar tenang, saya hanya melihatnya bermain dan berlatih," ujar Inzaghi kepada FCInterNews.

"Bagi saya, saat inidia masih terlihat fokus seperti biasanya. Dia masih mengenakan seragam Inter."

"Dia juga beberapa kali menggunakan ban kapten, saya melihatnya sangat tenang."

"Di luar itu, klub masih berusaha untuk menyelesaikan kontrak barunya dengan cara terbaik. Namun yang paling penting bagi saya pada saat ini adalah kondisinya di atas lapangan," pungkasnya.

Artikel Tag: Milan Skriniar, Inter Milan, Simone Inzaghi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-masa-depan-milan-skriniar-di-inter-begini-kata-simone-inzaghi
403  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini