Soal Masa Depan Bersama AC Milan, Paolo dan Daniel Maldini Beda Nasib?

Penulis: Nur Afifah
Senin 03 Mei 2021, 09:29 WIB
Daniel Maldini

Daniel Maldini (Sumber: GettyImages)

,Berita Liga Italia: Masa depan duo Maldini, Paolo dan Daniel, bersama AC Milan dikabarkan bakal sama-sama dievaluasi akhir musim ini, namun nasib keduanya tampaknya akan berbeda.

La Gazzetta dello Sport menuliskan bahwa direktur teknis Rossoneri Paolo tampak gelisah menyaksikan tim kesayangannya dibantai Lazio 3-0. Sementara itu, putranya Daniel Maldini kini akhirnya bisa kembali ke skuat setelah absen selama beberapa pekan terakhir akibat cedera.

Saat Daniel berlari di lapangan Milanello mengejar bola, ayahnya berjalan di tepi sambil mengapai skuat Milan dan dia pun harus melakukan intervensi. Sebelum duel kontra Benevento, sang direktur menggelar diskusi panjang dengan beberapa pemain saat berjalan di pusat pelatihan klub.

Pemberitaan tersebut menyatakan mantan kapten Rossoneri tersebut ingin menyelami apa yang dipikirkan para pemain dan mencari cara paling efektif untuk memotivasi mereka sebagaimana yang ia lakukan saat memimpin klub di lapangan dulu. Ia juga ingin memberikan sinyal bahwa ia akan selalu ada bersama mereka.

Masa depan legenda Italia tersebut bersama raksasa Serie A tersebut akan menemui titik temu pada penghujung musim ini, meskipun kemungkinan besar ia akan tetap mendapat kepercayaan untuk tetap di San Siro, sementara itu Daniel tampaknya bakal berbeda mengingat sang anak diperkirakan bakal dipinjamkan lantaran belum mampu memberikan kontribusi sejak performa meyakinkannya pada awal-awal musim ini.

Masalah otot yang dialami Zlatan Ibrahimovic dan Mario Mandzukic, performa buru Rafael Leao sebagai striker, dan minimnya alternatif di skuat membuat Daniel mungkin akan diberi kesempatan oleh Stefano Pioli, namun masalahnya bukan itu. Sulit membayangkan Maldini Jr akan mendapat banyak waktu bermain dalam empat pertandingan terakhir di Serie A musim ini sehingga masa depannya akan dievaluasi setelah itu.

Artikel Tag: Maldini, Milan, Serie A

1049  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini