Soal Ketajamannya di Musim ini, Begini Komentar Ilkay Gundogan

Penulis: Demos Why
Minggu 21 Feb 2021, 07:30 WIB
Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan.

Ilkay Gundogan (Foto: Michael Regan)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan, sedang menjalani musim yang sangat istimewa bersama skuad The Sky Blues lantaran dirinya mulai menunjukkan ketajaman. Namun saat ditanya apakah rahasia di balik kehebatannya di musim ini dalam urusan mencetak gol, Gundogan mengaku tidak tahu. Kok bisa?

Ilkay Gundogan menjadi salah satu pemain paling menonjol di Manchester City pada musim ini. Pasalnya selain piawai dalam menggalang lini tengah timnya, Gundogan juga menunjukkan ketajamannya dalam urusan mencetak gol. Hingga saat ini, pemain asal Jerman itu telah mencetak 11 gol di Premier League termasuk empat gol di dua pertandingan terakhirnya.

Ketika ditanya terkait rahasia di balik ketajamannya di musim ini, Gundogan mengaku tak tahu pasti. Namun sang bintang menyebut perannya yang kini lebih menyerang membuat dia merasa semakin lapar untuk mencetak banyak gol bagi timnya.

"Sejujurnya saya tidak tahu apa yang telah menjadi pembeda di musim ini. Saya hanya merasa seperti bermain dalam peran yang lebih menyerang saja," ujar Gundogan dilansir dari laman resmi Man City.

"Mungkin rasa lapar [untuk mencetak gol] lebih tinggi dibandingkan dengan musim-musim sebelumnya, namun yang jelas itu mungkin karena saya menjalankan peran yang lebih menyerang saja."

"Saya hanya mencoba membantu tim sebaik mungkin, bukan hanya menyerang namun juga saat bertahan. Saya selalu berusaha ada di sana, saya mencoba untuk memenangkan setiap duel, mencoba memblokir tembakan dan mencoba untuk selalu ada di tempat yang saya butuhkan," pungkasnya.

Artikel Tag: Ilkay Gundogan, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-ketajamannya-di-musim-ini-begini-komentar-ilkay-gundogan
848  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini