Soal Kepergiaannya dari Milan, Boban Ungkap Perselisihan Dengan Elliott

Penulis: Nur Afifah
Selasa 12 Okt 2021, 20:22 WIB
Zvonimir Boban

Zvonimir Boban (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan CFO AC Milan Zvonimir Boban memberikan komentar mengenai kepergiannya dari klub pada musim 2019-20 dan perselisihannya dengan Elliott Management.

Boban resmi dipecat oleh CEO Ivan Gazidis pada 7 Maret 2020 lalu setelah wawancara kontroversialnya kepada La Gazzetta dello Sport saat ia mengungkapkan adanya kesepakatan yang terjalin antara Rossoneri dengan Ralf Rangnick.

Dalam pernyataan mereka, Il Diavolo memberikan konfirmasi bahwa mereka telah mendepak legenda Krosia tersebut yang pada dasarnya dengan alasan 'hanya karena', hal yang diterima mantan bintang klub tersebut yang langsung memutuskan menempuh jalur hukum.

Mantan bintang Rossoneri tersebut lantas diwawancarai oleh La Gazzetta dello Sport yang dimuat dalam majalah Sportweek dan mengungkapkan hal menarik soal pemecatannya tersebut yang sempat menjadi topik panas usai kepergiannya.

"Kepahitan lantaran terpaksa meninggalkan Milan telah berlalu, ada hal-hal yang lebih penting daripada masalah profesional. Tetapi, saya ingin memberikan klarifikasi bahwa saya terlibat perseteruan dengan Elliott Management, bukan dengan Milan. Saya mendukung Rossoneri lebih besar dari sebelumnya, saya senang melihat tim ini mengambil jalan yang tepat, meskipun jauh dari masa kejayaan pada masa lampaunya," ujarnya.

"Hasil-hasil yang dirancang oleh saya dan [Paolo] Maldini beberapa tahun lalu masih belum didapat, tetapi pada waktu itu klub memberi saya alasan dan kepercayaan diri. Pilihan-pilihan yang dibuat sudah tepat dan jalan yang diambil sudah benar."

Artikel Tag: Boban, Milan, Elliott

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-kepergiaannya-dari-milan-boban-ungkap-perselisihan-dengan-elliott
1049  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini