Soal Kekalahan dari CSKA, Lopetegui Tak Ingin Salahkan Benzema Karena Paceklik Gol

Penulis: Rei Darius
Kamis 04 Okt 2018, 15:45 WIB
Soal Kekalahan dari CSKA, Lopetegui Tak Ingin Salahkan Benzema Karena Paceklik Gol

Benzema diyakini akan cetak gol lagi (Image: Zimbio)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, menaruh keyakinan kepada Karim Benzema untuk mengakhiri paceklik golnya setelah lagi-lagi gagal mencatatkan namanya dalam papan skor ketika sang juara bertahan Liga Champions dikalahkan oleh CSKA Moskow.

Los Blancos secara mengejutkan dikalahkan oleh wakil Rusia itu pada hari Selasa (2/10) lalu dengan Benzema kembali gagal mencetak gol bagi sang raksasa Spanyol, yang untuk pertama kalinya gagal mencetak gol di tiga pertandingan beruntun sejak tahun 2007 silam.

Benzema sudah tidak pernah menyarangkan gol untuk Madrid di enam pertandingan terakhir di semua ajang, bahkan tidak pernah sekalipun berhasil melepaskan tembakan tepat sasaran dalam jangka waktu tersebut.

Lopetegui, yang sedang dalam tekanan setelah melalui tiga pertandingan beruntun tanpa kemenangan, percaya diri bahwa sang penyerang asal Prancis akan kembali menyumbangkan gol nantinya.

"Kami menaruh keyakinan kepada semua pemain dan itu juga berlaku untuk Karim," ucap Lopetegui kepada para reporter. "Soal mencetak gol, Anda akan melalui sejumlah periode seperti itu. Dia mengawali musim ini dengan sangat baik dan saat ini, seperti para pemain lain dalam tim, dia tidak mampu mencetak gol.

"Dengan kerja keras dan tetap tenang, kami akan kembali mencetak gol lagi. Walau begitu, itu bukan hanya menjadi tugas bagi Karim, melainkan tim secara keseluruhan bertanggung jawab."

Madrid, yang mengistirahatkan Sergio Ramos dan mencadangkan Luka Modric di tengah cederanya Gareth Bale, Isco dan Marcelo, takluk di Luzhniki Stadium berkat gol Nikola Vlasic di menit kedua.

Artikel Tag: Karim Benzema, Real Madrid, liga champions, Julen Lopetegui, CSKA Moskow

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-kekalahan-dari-cska-lopetegui-tak-ingin-salahkan-benzema-karena-paceklik-gol
1021  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini