Soal Kartu Merah Casemiro, Erik ten Hag: MU Tak Akan Banding

Penulis: Demos Why
Rabu 08 Feb 2023, 05:26 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, kembali memberikan komentar terkait kartu merah yang didapatkan oleh Casemiro pada laga kontra Crystal Palace. Ten Hag memastikan bahwa MU tidak akan melakukan upaya banding. Kenapa?

Pada saat Manchester United meraih kemenangan 2-1 atas Crystal Palace akhir pekan lalu, Casemiro mendapatkan kartu merah. Bintang asal Brasil itu tertangkap kamera mencekik Will Hughes saat terjadi keributan di pinggir lapangan usai Jeff Schlupp melakukan pelanggaran keras pada Antony.

Keputusan wasit untuk mengusir Casemiro mengundang banyak kritikan. Pasalnya sang pemain dianggap tidak melakukan cekikan pada Hughes. Alhasil tak sedikit pihak yang menyarankan agar Erik ten Hag untuk melakukan banding.

Namun Ten Hag justru mengeluarkan pernyataan mengejutkan di mana dirinya memastikan Man United tidak akan melakukan upaya banding. Meski menilai keputusan wasit tersebut kurang tepat, namun Ten Hag menilai upaya banding akan sia-sia dilakukan karena yakin gugatan mereka tidak akan berhasil.

"Apakah sayasempat mempertimbangkan untukmengajukan banding? Ya, saya sempat mempertimbangkanhal itu," ujar Ten Hag kepada MUTV.

"Bagi saya, kartu merah itu bukanlah keputusan yang tepat. Namun saya rasa kami tidak akan menang jika kami mengajukan banding," tutup sang manajer.

Dengan demikian, Casemiro akan absen sebanyak tiga laga. Hukuman sang pemain baru akan berakhir saat MU menghadapi Leicester City pada pekan depan.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Casemiro

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-kartu-merah-casemiro-erik-ten-hag-mu-tak-akan-banding
635  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini