Soal Kabar Cristiano Ronaldo Ancam Tinggalkan MU Diklaim Cuma Hoax

Penulis: Demos Why
Kamis 11 Nov 2021, 06:26 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Giuseppe Cottini)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Agen asal Portugal, Paulo Barbosa, angkat suara untuk memberikan komentar terkait ancaman Cristiano Ronaldo untuk meninggalkan Manchester United jika mereka tak lolos ke Liga Champions musim depan. Barbosa meyakini kabar itu hanya berita karangan media Inggris.

Belum lama ini Daily Express mengabarkan bahwa Cristiano Ronaldo membuka peluang untuk meninggalkan Manchester United pada musim depan jika mereka gagal lolos ke Liga Champions. Hal itu tak terlepas dari anjloknya penampilan Setan Merah dalam dua bulan terakhir di mana mereka saat ini berjarak 5 poin dari posisi empat besar.

Menanggapi kabar tersebut, Paulo Barbosa mengaku tak mempercayainya. Barbosa menilai kabar itu hanya karangan media asal Inggris tersebut.

"Saya tidak berpikir ini akan mungkin terjadi. Sekarang baru awal musim dan rasanya tak mungkin dia mengatakan akan pergi jika timmya gagal [lolos ke Liga Champions]," ujar Barbosa kepada Sport-Express.

"Bahkan jika memang benar sang bintang memiliki niat seperti itu, maka itu tidak akan memotivasi pemain lainnya. Saya sendiri ragu dia memikirkan [untuk pergi meninggalkan MU]. Saya pikir itu hanya berita palsu."

"Saya pikir Daily Express telah membuat asumsi yang tidak benar. Jika dia [Ronaldo] memang berpikir untuk melakukannya, saya rasa dia tidak akan mengatakannya secara terbuka kepada media," pungkasnya.

Ronaldo sendiri didatangkan oleh Man United pada musim panas tahun ini. Bintang berusia 36 tahun itu lantas mendapatkan kontrak selama dua tahun dengan opsi perpanjangan selama 12 bulan berikutnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Paulo Barbosa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-kabar-cristiano-ronaldo-ancam-tinggalkan-mu-diklaim-cuma-hoax
552  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini