Soal Isu Transfer Target Milan Dusan Vlahovic, Begini Respon Bos Fiorentina

Penulis: Nur Afifah
Minggu 07 Nov 2021, 14:28 WIB
Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih Fiorentina Vincenzo Italiano mengklaim bahwa spekulasi yang mengaitkan target AC Milan Dusan Vlahovic dengan peluang transfer Januari mendatang sudah melebar ke mana-mana.

Belum lama ini direktur La Viola Joe Barone mengumumkan bahwa Vlahovic telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama klub yang akan berakhir pada Juni 2023 mendatang. Alhasil, rumor transfernya pun semakin santer diperbincangkan mengingat sejumlah klub terus dikaitkan dengan sang pemain.

Mengingat kekuatan serangan Rossoneri saat ini diisi oleh Zlatan Ibrahimovic yang sudah berusia 40 tahun, Olivier Giroud yang berusia 35 tahun, dan Pietro Pellegri yang bermasalah dengan kebugaran dan hanya didatangkan dengan status pinjaman, investasi akan segera diperlukan untuk mencari striker masa depan dan pemain internasional Serbia tersebut menjadi salah satu target mereka.

Italiano pun berbicara dalam konferensi pers jelang duel kontra Juventus Minggu (7/11) dini hari tadi yang berakhir dengan kekalahan Fiorentina 1-0 dan ia ditanya mengenai masa depan Vlahovic dengan membantah transfer bintangnya Januari nanti sudah tak terhindarkan.

"Kita berbicara soal pria yang mencetak delapan gol dalam 11 penampilan bahkan jika, dalam beberapa pertandingan, kami tidak memberikan servis dengan layak," ujar sang manajer.

"Saya tidak membaca surat kabar, saya mendengar tentang Arsenal, Tottenham, City, Juventus, dan Milan. Itu hanya rumor dan tidak terlalu kredibel bagi saya, pemain ini benar-benar fokus dan ia ingin bermain bagus."

Artikel Tag: Vlahovic, Italiano, Fiorentina, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-isu-transfer-target-milan-dusan-vlahovic-begini-respon-bos-fiorentina
1886  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini