Soal Isu Pemecatan Dirinya, Begini Kata Simone Inzaghi

Penulis: Demos Why
Rabu 05 Okt 2022, 06:48 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Marco Luzzani)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan tanggapan terkait isu pemecatan dirinya jika Nerazzurri gagal mengalahkan Barcelona dini hari tadi. Apa katanya?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Inter Milan menunjukkan penampilan yang kurang mengesankan di Serie A musim ini. Pasalnya dari delapan penampilan mereka, Inter sudah menerima empat kali kekalahan. Bahkan dua di antaranya mereka dapatkan secara beruntun dari Udinese dan AS Roma.

Buruknya penampilan Inter di awal musim ini membuat kinerja Simone Inzaghi mendapatkan sorotan tajam. Bahkan muncul kabar yang menyebutkan bahwa sang manajer bisa saja dipecat andai kalah saat menjamu Barcelona dini hari tadi.

Namun Inter mampu memberikan respons yang bagus saat menghadapi raksasa La Liga tersebut. Di hadapan para pendukungnya sendiri, Inter berhasil mengamankan kemenangan dengan skor tipis 1-0 berkat gol yang dicetak oleh Hakan Calhanoglu.

Sesaat setelah laga usai, Inzaghi lantas memberikan komentar terkait isu pemecatan dirinya. Inzaghi mengaku tak memikirkan hal itu dan hanya fokus pada pekerjaannya.

"Saya hanya melanjutkan pekerjaan. Ada beberapa hal yang membuat saya masih bisa mengangkat kepala karena staf, pemain dan klub telah melakukan beberapa hal hebat selama 15 bulan terakhir. Saya melihat skuat yang jauh lebih solid dan bertarung bersama, jika tidak maka Anda tidak akan mendapatkan hasil seperti ini," ujar Inzaghi kepada Sky Sports Italia.

"Saya bahagia, para pemain ini adalah orang yang sama yang memberi saya dua trofi hanya beberapa bulan yang lalu dan mereka tahu lebih dari siapa pun hal apa yang kami miliki untuk bisa menebus semuanya," pungkasnya.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-isu-pemecatan-dirinya-begini-kata-simone-inzaghi
660  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini