Smalling: Musim Depan, MU Bakal Jadi Penantang Gelar Juara Premier League!

Penulis: Demos Why
Jumat 15 Feb 2019, 19:28 WIB
Smalling: Musim Depan, MU Bakal Jadi Penantang Gelar Juara Premier League!

Chris Smalling (Martin Rickett/PA Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek tengah Manchester United, Chris Smalling, menilai finis di posisi empat besar merupakan target paling realistis bagi timnya pada musim ini. Namun musim depan, Smalling mengklaim Setan Merah akan jadi penantang serius untuk merengkuh gelar juara Premier League.

Manchester United sendiri pada pekan lalu untuk pertama kalinya sepanjang musim 2018/19 berhasil menembus posisi empat besar klasemen sementara Premier League. Keberhasilan tersebut tak lepas dari catatan penampilan Setan Merah di bawah arahan Solskjaer yang sukses mengemas 10 kemenangan dan sekali hasil imbang dari total 11 laga di semua kompetisi.

Kendati sudah menembus posisi empat besar, nyatanya poin MU masih tertinggal jauh dari Manchester City dan Liverpool yang masih perkasa di pucuk klasemen. Artinya mengakhiri kompetisi di posisi empat besar menjadi target paling realistis seiring nyaris tertutupnya untuk merengkuh gelar juara.

Akan tetapi Smalling berani mengklaim jika pada musim depan, The Red Devils akan menjadi tim yang akan bersaing untuk menjadi yang terbaik di Liga Primer.

"Butuh waktu untuk sampai ke sana (juara liga). Namun, selama dua bulan terakhir evolusi kami sangat baik. Kami tentu akan pergi ke sana (kandang PSG) dan memberikan segalanya karena ini masih jauh dari kata selesai. Dan pada musim depan kami memulai kembali, terutama di liga. Karena menurut saya, di saat itu, kami siap menjadi penantang," ujar Smalling di program Football Beyond Borders.

"Saya kira dengan semua perubahan yang sudah terjadi saat ini, mudah-mudahan kami bisa menyelesaikan musim ini dengan trofi dan masuk ke empat besar. Tapi yang pasti hanya lolos ke Liga Champions bukanlah harapan kami tiap tahunnya."

"Andai kami mampu terus tampil seperti sekarang dan tetap berkembang, saya rasa musim panas dengan pramusimnya akan menjadi momen kami menjelma kembali menjadi top, mudah-mudahan," pungkasnya.

Artikel Tag: Chris Smalling, Manchester United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/smalling-musim-depan-mu-bakal-jadi-penantang-gelar-juara-premier-league
916  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini