Skuat Real Madrid untuk Hadapi Napoli: 8 Pemain Absen, Termasuk Luka Modric

Penulis: Rei Darius
Rabu 29 Nov 2023, 19:05 WIB
Real Madrid

Real Madrid hadapi Napoli tanpa delapan pemain yang cedera (Image: Real Madrid)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Real Madrid akan menghadapi Napoli di Santiago Bernabeu, Kamis (30/11) dini hari WIB tanpa diperkuat oleh delapan pemain, termasuk di antaranya adalah Luka Modric.

Klub ibu kota Spanyol tersebut telah mengamankan jalannya ke babak 16 besar namun bertekad untuk meraih tiga poin dalam laga ini demi memastikan diri sebagai juara Grup C.

Menjelang pertandingan, pelatih Carlo Ancelotti telah menentukan daftar pemain untuk laga kontra Napoli.

Secara tidak mengejutkan, Luka Modric bakal absen setelah menderita cedera pada saat membela Los Merengues dalam laga kontra Cadiz di akhir pekan lalu.

Dengan cederanya Modric, maka Real Madrid tidak akan diperkuat oleh total delapan pemain. Sang gelandang asal Kroasia menyusul Thibaut Courtois, Eder Militao, Arda Guler, Aurelien Tchouameni, Eduardo Camavinga, Vinicius Junior, dan Kepa Arrizabalaga.

Dani Ceballos kembali ke skuat Liga Champions dan bisa menjadi starter dalam pertandingan ini, selagi para pemain muda seperti Nico Paz dan Gonzalo Garcia, yang melakoni debutnya bersama tim senior dalam laga kontra Cadiz, juga bisa mendapatkan menit bermain kontra Partenopei.

Don Carlo juga memutuskan untuk memanggil Theo Zidane, pemain berusia 21 tahun yang merupakan anak dari legenda klub Zinedine Zidane, untuk menambah personel dalam skuat Los Blancos.

Artikel Tag: Real Madrid, Luka Modric, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/skuat-real-madrid-untuk-hadapi-napoli-8-pemain-absen-termasuk-luka-modric
183  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini