Skuat Real Madrid untuk Hadapi Granada: Rodrygo dan Mariano Diaz Kembali

Penulis: Rei Darius
Minggu 21 Nov 2021, 13:30 WIB
Rodrygo Goes perkuat Real Madrid dalam pertandingan kontra Granada.

Rodrygo Goes kembali perkuat Real Madrid untuk hadapi Granada (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Rodrygo Goes dan Mariano Diaz sudah siap untuk kembali membela Real Madrid, ketika melawat ke markas Granada untuk laga lanjutan La Liga, Minggu (21/11) malam WIB.

Los Blancos tidak diperkuat oleh kedua penyerang dalam dua pertandingan sebelumnya, ketika meraih dua kemenangan beruntun di semua ajang, atas Shakhtar Donetsk dan Rayo Vallecano.

Rodrygo Goes ditarik keluar di tengah laga kontra Elche pada menit ke-18 dengan mengalami cedera hamstring, sedangkan Mariano Diaz harus menjalani operasi hidung tepat setelah laga tersebut.

Meskipun penampilan kontra Elche merupakan satu-satunya pertandingan yang dilakoni oleh Mariano pada musim ini, namun kehadirannya bisa disyukuri oleh pelatih Carlo Ancelotti sebagai pelapis dari Karim Benzema.

Sang penyerang asal Republik Dominika juga telah membuktikan bahwa dia bisa diandalkan, setelah memberikan assist untuk gol Vinicius Junior dalam penampilannya di Estadio Manuel Martinez Valero, yang berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Madrid.

Sementara itu, Rodrygo adalah pemain yang lebih vital untuk Real Madrid, karena dia sudah melakoni 14 pertandingan di semua ajang, dengan menyumbangkan dua gol dan satu assist.

Ketersediaannya pun bisa jadi akan langsung mengembalikan penyerang sayap asal Brasil ini ke susunan pemain utama, mengingat dia sudah bermain dalam 11 dari 13 pertandingan yang dimainkan oleh Madrid di La Liga pada musim ini.

Namun Federico Valverde masih perlu menunggu untuk kembali ke skuat; targetnya adalah untuk laga kontra Sheriff di Liga Champions pada tanggal 24 November nanti, sedangkan Eden Hazard dan Gareth Bale menyusul Dani Ceballos ke ruang perawatan.

Artikel Tag: Real Madrid, Rodrygo Goes, Mariano Diaz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/skuat-real-madrid-untuk-hadapi-granada-rodrygo-dan-mariano-diaz-kembali
855  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini