Skuat Real Madrid Kontra Eibar: Toni Kroos Pulih, Eden Hazard Bersabar

Penulis: Rei Darius
Sabtu 03 Apr 2021, 08:15 WIB
Toni Kroos kembali perkuat Real Madrid untuk hadapi Eibar.

Toni Kroos akan kembali ke skuat Real Madrid (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Toni Kroos sudah pulih dari cedera adduktor dan disertakan dalam skuat Real Madrid untuk menghadapi Eibar pada Sabtu (3/4) malam nanti WIB, namun pelatih Zinedine Zidane berhati-hati dalam memanggil kembali Eden Hazard.

Sang gelandang melewatkan laga-laga yang dimainkan oleh tim nasional Jerman pada jeda internasional kemarin, dan ada kecemasan bahwa Toni Kroos tidak bisa dimainkan pada pertandingan La Liga akhir pekan ini.

Kendati demikian, Marca mewartakan bahwa mantan pemain bintang Bayern Munich tersebut sudah berlatih bersama skuat pada hari Jumat (2/4) pagi kemarin waktu setempat.

Eden Hazard juga ikut berlatih bersama skuat pada sesi latihan yang sama, namun Zinedine Zidane menolak mengambil risiko, mengingat riwayat cederanya yang buruk semenjak bergabung dengan Real Madrid.

"Kami tak punya rencana soal Hazard," kata sang juru taktik asal Prancis ketika berbicara dalam konferensi pers, dikutip dari Marca.

"Kami akan bersabar kepadanya. Saya tidak bisa katakan kapan kita akan melihatnya bermain lagi. Jika itu bisa dilaksanakan dalam tiga hari, maka lebih baik. Jika dalam 10 hari, tak apa. Kami bahagia karena dia membaik."

Sang playmaker tim nasional Belgia diharapkan sudah bisa, setidaknya, kembali dipanggil untuk pertandingan-pertandingan yang lebih besar, yaitu menghadapi Liverpool di Liga Champions pada tengah pekan depan, dan El Clasico kontra Barcelona akhir pekan depan.

Kabar lainnya dari tim adalah ketiadaan Sergio Ramos yang harus absen setelah pulang dari jeda internasional dengan menderita cedera, selagi Federico Valverde kembali harus mendapatkan perawatan karena mengalami masalah kebugaan lagi.

Los Blancos masih berada dalam misi untuk mengejar ketertinggalan enam poin dari Atletico Madrid dalam perburuan gelar juara La Liga musim ini.

Artikel Tag: Real Madrid, Toni Kroos, Eden Hazard

880  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini