banner babe

Skuat MU Ditarget Menang Pada Pertandingan Pertama Putaran Kedua

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 14 Sep 2019, 12:00 WIB
Skuat MU Ditarget Menang Pada Pertandingan Pertama Putaran Kedua

Skuat Madura United diwajibkan meraih 3 angka kontra Barito Putera/foto dok MU

Berita Liga 1 Indonesia: Manajer Madura United, Haruna Soemitro mengultimatum para pemainnya agar mengawali putaran kedua dengan hasil positif. Dan kemenangan atas Barito Putera di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Sabtu (13/9) disebutnya wajib diraih Greg Nwokolo dan kawan-kawan.

Ultimatum tersebut diberikan Haruna Soemitro kepada para pemainnya mengingat catatan laga kandang timnya sepanjang putaran pertama dinilai manajemen belum terlalu meyakinkan. Dari 10 laga kandang yang sudah dijalani, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu hanya mampu membukukan enam kemenangan. Sisanya, dua laga berakhir imbang dan dua lainnya kalah.

Performa kurang impresif di laga kandang itu juga yang kemudian timnya harus mengakhiri putaran pertama di posisi ketiga dengan selisih 10 angka dari Bali United.

Tak ingin kondisi tersebut kembali terulang pada putaran kedua, Haruna Soemitro langsung memberikan ultimatum terhadap skuatnya jelang melakoni laga kandang perdana pada putaran kedua Liga 1 2019.

"Pertandingan lawan Barito Putera besok harus bermain sesuai dengan filosofi permainan Madura, jangan sampai kehilangan poin lagi, meskipun hanya satu poin. Besok harus bisa menang dengan tujuan memulai putaran kedua dengan tiga poin," kata Haruna seperti dilansir laman resmi madura United.

Lebih lanjut, mantan Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Timur ini menyebutkan, tidak ada alasan untuk tidak dapat meraih hasil maksimal. Sebab, skuat Madura United akan bermain di venue yang ditempati latihan.

"Kalian sudah paham dengan lapangan ini, kalian tiap hari |atihan di sini, tidak ada alasan untuk tidak menang, di mana ada lubang, saya yakin kalian sudah tahu, medan di sini sudah dikuasai,” pungkasnya kemudian.

Artikel Tag: Liga 1, madura united, Barito Putera, Haruna Soemitro

953  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini