Skuat Juventus untuk Laga Kontra AS Roma: Fabio Miretti Kembali

Penulis: Rei Darius
Minggu 05 Mar 2023, 11:23 WIB
Fabio Miretti

Fabio Miretti akan kembali perkuat Juventus ketika hadapi AS Roma (Image; Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Fabio Miretti kembali memperkuat Juventus untuk pertandingan lanjutan Serie A kontra AS Roma, yang akan digelar di Stadio Olimpico pada Senin (6/3) dini hari WIB.

Sang gelandang berusia 19 tahun telah absen sejak awal bulan Februari semenjak mengalami cedera seusai laga kontra Salernitana, 7 Februari 2023 lalu.

Fabio Miretti telah menjadi salah satu andalan di lini tengah skuat asuhan Massimiliano Allegri meskipun usianya masih sangat muda.

Di musim ini, dia telah memainkan 25 pertandingan di semua ajang dengan menciptakan dua assist

Kembalinya Miretti tentu menjadi kabar baik untuk Allegri. Namun, dia perlu memperjuangkan tempatnya di lini tengah Juventus yang sudah mulai sesak dengan pulihnya Paul Pogba dan kemunculan gelandang muda Enzo Barrenechea yang melakoni debut di laga sebelumnya kontra Torino.

Sementara itu, Manuel Locatelli akan kembali tersedia untuk pertandingan kontra AS Roma setelah melewatkan Derby della Mole akibat akumulasi kartu kuning.

Skuat Juve cukup lengkap untuk laga ini. Namun, Mattia De Sciglio menepi setelah mengalami masalah otot seusai tampil sebagai pengganti kontra Torino, sedangkan Arkadiusz Milik dan Kaio Jorge juga masih berada di ruang perawatan.

Pogba dan Chiesa memberi perubahan ketika turun dari bangku cadangan dalam laga Derby della Mole, yang berakhir dengan kemenangan dengan skor 4-2 untuk Juve, dan mereka berdua kemungkinan besar akan dicadangkan lagi di Olimpico nanti.

Artikel Tag: Fabio Miretti, Juventus, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/skuat-juventus-untuk-laga-kontra-as-roma-fabio-miretti-kembali
677  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini