Skuad Inter Diprediksi Bakal Sulit Beradaptasi dengan Simone Inzaghi

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 21 Jul 2021, 09:00 WIB
Simone Inzaghi

Simone Inzaghi/ semferrsport.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga italia: Jurnalis sepak bola Italia, Fabio Caressa memprediksi jika skuad Inter akan kesulitan beradaptasi dengan strategi yang diterapkan pelatih Simone Inzaghi.

Jurnalis sepak bola Italia, Fabio Caressa memprediksi jika skuad Inter akan kesulitan beradaptasi dengan strategi yang diterapkan pelatih Simone Inzaghi. Menurutnya, skema yang sama tidak jadi jaminan menerapkan strategi yang sama pula.

Saat ini tim yang dibangun mayoritas merupakan pemain yang dibentuk Antonio Conte. Caressa menilai jika pelatih asal Lecce tersebut punya metode yang lebih spesifik dengan fokus kepada penerapan karakter dan sepakbolanya sendiri.

“Ketika seorang pelatih seperti Antonio Conte yang memiliki metode kerja yang sangat tepat dan hampir obsesif pergi, membiasakan diri dengan perubahan bukanlah hal yang mudah. Bahkan dengan pelatih luar biasa seperti Simone Inzaghi,” ujar Caressa.

Dalam laman instagram resminya, Caressa kemudian membahas tentang masa depan Federico Dimarco. Pemain 23 tahun tersebut tampil cemerlang saat Inter mengalahkan FC Lugano, dan diprediksi akan dipertahankan Inter.

"Federico Dimarco akan bertahan, datang dari musim yang bagus." pungkasnya.

Selama masa pinjaman bersama Hellas Verona dan Parma, Dimarco sebenarnya tampil cukup impresif. Namun baru musim ini dia kembali ke Inter, itu pun sebelumnya banyak rumor yang menyebut jika jebolan akademi Inter tersebut akan dijual.

Ada banyak klub yang sudah dikaitkan dengan Dimarco, mulai dar AS Roma yang ingin mendatangkannya secara permanen, hingga Cagliari sebagai bagian dari transfer Nahitan Nandez.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Fabio Caressa, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/skuad-inter-diprediksi-bakal-sulit-beradaptasi-dengan-simone-inzaghi
1289  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini