Skrtel Senang Bisa Ambil Bagian di Laga Liverpool Legends

Penulis: Dwi Prima
Kamis 29 Sep 2022, 18:29 WIB
Skrtel Senang Bisa Ambil Bagian di Laga Liverpool Legends

Martin Skrtel / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Martin Skrtel bisa bermain 90 menit saat Liverpool Legends menghadapi Man United, hanya karena cedera yang memaksanya keluar.

Enam tahun setelah hengkang ke Fenerbahce, Skrtel melakukan debutnya bersama Liverpool Legends saat mereka menjamu United di Anfield.

Bek tengah, yang baru pensiun dari bermain pada bulan Mei, menjadi starter bersama Stephane Henchoz di pertahanan dalam pertandingan yang berakhir 2-1 menyusul gol-gol dari Mark Gonzalez dan Florent Sinama-Pongolle.

Tidak mengherankan bahwa Skrtel berada dalam posisi untuk melangkah lebih jauh, dengan keunggulan kebugaran dan usia di atas banyak rekan satu timnya, tetapi dengan waktu sekitar 75 menit ia ditarik keluar karena cedera.

Setelah bentrokan kepala dengan Fraizer Campbell, pemain Slovakia itu diminta untuk meninggalkan lapangan dan digantikan oleh Momo Sissoko, tetapi berbicara kepada LFCTV setelah pertandingan, dia menegaskan bahwa dia telah diberi izin untuk melanjutkan laga.

"Saya oke! Itu adalah sebuah kecelakaan. Itu bisa saja terjadi,” jelasnya.

“Sayangnya itu terjadi berkali-kali pada saya, tapi syukurlah saya baik-baik saja!”

Pertandingan amal itu adalah pertama kalinya eks kapten Slovakia mewakili The Reds sejak kepergiannya pada tahun 2016, dan pemain berusia 37 tahun itu berbicara tentang kegembiraannya setelah kembali.

“Ini menyenangkan, Anda tahu?” dia berkata.

“Jelas saya sedikit gugup, stadion telah sedikit berubah.

“Tapi bagaimanapun, bermain untuk Liverpool selalu menjadi kehormatan bagi saya. Tidak ada bedanya jika saya profesional atau sekarang.

“Saya menikmati hari ini dan semoga di masa depan saya bisa mendapatkan lebih banyak permainan seperti ini.”

Artikel Tag: Martin Skrtel, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/skrtel-senang-bisa-ambil-bagian-di-laga-liverpool-legends
621  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini