Skriniar: Lupakan Liga Champions, Inter Alihkan Fokus ke Serie A

Penulis: Demos Why
Rabu 11 Des 2019, 07:40 WIB
Skriniar: Lupakan Liga Champions, Inter Alihkan Fokus ke Serie A

Milan Skriniar (Foto: David Lidstrom/Getty Images)

Berita Liga Champions: Bek Inter Milan, Milan Skriniar, tak menampik bahwa dia dan timnya merasa snagat kecewa usai mereka dipastikan tersingkir dari Liga Champions musim ini. Namun Skriniar mengajak timnya untuk segera bangkit dan fokus mempertahankan puncak klasemen Serie A.

Inter Milan menerima hasil yang sangat buruk di laga terakhir babak penyisihan Grup F Liga Champions. Menjamu Barcelona di Sa Siro, Rabu (11/12) dini hari WIB, Inter yang butuh kemenangan justru malah dipermalukan dengan skor 1-2. Dengan hasil ini La Beneamata dipastikan gagal lolos ke babak selanjutnya lantaran di pertandingan lainnya Borussia Dortmund berhasil menumbangkan Slavia Praha dengan skor 2-1.

Menanggapi kekalahan timnya di laga itu, Skriniar sama sekali tak menampik bahwa dia sangat kecewa dengan hasil yang didapatkan oleh Inter. Namun Skriniar mengingatkan timnya untuk segera move on dan fokus mempertahankan posisi puncak klasemen Serie A,

"Kami tampil dengan baik secara taktik, kami menciptakan banyak peluang, namun sayangnya kami tidak mampu mencetak gol lebih daripada satu gol yang tercipta pada malam ini," ujar Skriniar kepada Inter TV.

"Lawan-lawan seperti mereka membuat Anda harus berjuang lebih. Kami layak mendapatkan hasil yang lebih baik namun sayang, beginilah hasil akhirnya."

"Kami bukan hanya sekadar tim di atas lapangan; kami bermain sebagai kesatuan di luar lapangan juga dan hal itu sangatlah penting. Kekalahan ini tidak mampu membuat kami berhenti karena kami masih memiliki banyak pertandingan dan target-target yang ingin diraih."

"Kami merasa kecewa pada malam ini, namun besok kami akan mulai memikirkan tentang laga pada hari Minggu yang harus kami menangkan untuk tetap berada di puncak klasemen liga," pungkasnya.

Artikel Tag: Milan Skriniar, Inter Milan, Barcelona, liga champions

383  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini