Skriniar Berharap Inter Raih Kejayaan Bersama Conte

Penulis: Demos Why
Selasa 04 Jun 2019, 10:09 WIB
Skriniar Berharap Inter Raih Kejayaan Bersama Conte

Antonio Conte (Foto: Giuseppe Bellini/Getty Images )

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek tengah Inter Milan, Milan Skriniar, akhirnya angkat suara untuk mengomentari kedatangan Antonio Conte sebagai manajer anyar La Beneamata. Skriniar berharap Conte mampu memberikan kejayaan bagi Inter.

Conte sendiri sebelumnya pernah menjadi pelatih di level klub dengan menjadi manajer Juventus [2011 hingga 2014] serta Chelsea [2016 hingga 2018]. Di kedua klub tersebut, Conte meraih kesuksesan dengan meraih tiga Scudetto, dua Italian Super Cup, satu Premier League, FA Cup. Catatan impresif itu pula yang membuat Skriniar berharap dibawa Conte ke Inter Milan.

"Saya belum bertemu dengan Conte karena ketika dia diumumkan sebagai pelatih baru kami, kami, para pemain, tidak lagi ada di Italia," ujar Skriniar dilansir dari Football Italia.

"Meski begitu, kehadirannya akan memberikan tantangan baru dan harapan (ekspektasi). Dia dan Inter mampu memenangi trofi bersama."

Bukan hanya membahas kedatangan Conte, pada kesempatan yang sama bek asal Slovakia itu juga turut mengomentari penampilan tak konsisten Nerazzurri di musi 2018/19 meski pada akhirnya tetap lolos ke Liga Champions.

"Kami mampu mencapai (zona) Champions League, hal yang hebat, tapi akhir musim (2018/19) sulit," ujarnya melanjutkan.

"Untungnya kami mampu mengakhiri musim di empat besar dan itu baik-baik saja, tapi kami finish lebih tinggi lagi; sayangnya, seperti musim lalu (2017/18), kami tak bisa menghindari periode buruk dan kami kehilangan (beberapa) poin," pungkas Skriniar.

Artikel Tag: Antonio Conte, Milan Skriniar, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/skriniar-berharap-inter-raih-kejayaan-bersama-conte
1112  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini