Skipp Pastikan Pemain Tottenham Masih Dukung Nuno Espirito Santo

Penulis: Vina Enza
Minggu 03 Okt 2021, 11:40 WIB
Skipp

Oliver Skipp

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Oliver Skipp menegaskan bahwa para pemain Tottenham masih sepenuhnya mendukung manajer mereka, Nuno Espirito Santo di saat tekanan semakin meningkat akibat serangkaian kekalahan di Premier League sebanyak tiga kali secara beruntun.

Gelandang Tottenham, Oliver Skipp menegaskan skuat Spurs sepenuhnya memberikan dukungan pada Nuno Espirito Santo yang posisinya dalam tekanan. Manajer asal Portugal tersebut harus dapat menghantarkan hasil positif saat menjamu Aston Villa pada Minggu (03/10) malam WIB setelah tiga kekalahan beruntun di Premier League, puncaknya akhir pekan lalu di Arsenal di mana ia menanggung segala kesalahannya.

Skipp yang telah menjadi salah satu pemain reguler musim ini setelah musim lalu dipinjamkan ke juara Championship, Norwich mengakui bahwa performa timnya tidak cukup bagus namun menegaskan para pemain bertanggung jawab penuh dan tetap mendukung bos mereka.

“Sebagai sebuah tim kami sangat menyadarinya bahwa dalam beberapa pertandingan terakhir kami tidak dalam performa terbaik, namun kami pasti masih di belakang manajer kami dan mencoba untuk mengimplementasikan hal-hal yang sedang kami usahakan,”ujar sang gelandang via Standard Sports.

“Selalu membutuhkan waktu untuk memaskuki lingkungan ini namun semua pemain pasti di belakang manajer.

“Sebagai pemain kami bertanggung jawab atas performa kami di lapangan, kami tahu kami tidak berada dalam performa terbaik dalam beberapa laga terakhir namun juga di awal musim ada tanda-tanda mengenai apa yang harus kami lakukan dan kerja yang telah dilakukan oleh manajer.

“Ok, kami mengalami beberapa hasil buruk, namun kami harus tetap positif dan menyadari bahwa ini adalah proses panjang dan membutuhkan waktu dan akan datang hasilnya seiring dengan waktu.”

Artikel Tag: Skipp, Tottenham, Nuno Espirito Santo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/skipp-pastikan-pemain-tottenham-masih-dukung-nuno-espirito-santo
449  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini