Siram Rumor Transfer ke Tottenham, Willian Akui 'Bersahabat' dengan Mourinho

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 02 Mei 2020, 21:01 WIB
Siram Rumor Transfer ke Tottenham, Willian Akui 'Bersahabat' dengan Mourinho

Willian (Sumber: Reuters)

Berita Liga Inggris: Winger Chelsea, Willian, mengungkapkan persahabatannya dengan Jose Mourinho, di tengah spekulasi mengenai potensi transfernya ke Tottenham Hotspur.

Pemain internasional Brasil itu sudah berada di luar kontrak dengan The Blues pada musim panas ini, dan diperkirakan dia akan berganti klub ketika kesepakatannya tersebut habis.

Rival London Utara, Arsenal dan Tottenham Hotspur, keduanya dikaitkan dengan langkah transfer untuk pemain berusia 31 tahun itu, yang akan bisa didapatkan secara gratis.

Namun, Tottenham yang ditukangi oleh Mourinho bisa diuntungkan mengingat hubungan baik sang pemain dengan manajer asal Portugal tersebut.

Seperti diketahui bahwa Willian dan Mourinho sempat bekerja bersama di Stamford Bridge, dan keduanya masih menjaga hubungan dengan baik hingga sekarang.

Berbicara kepada Bolivia Talk Show, Willian mengatakan, “Tidak ada yang datang dari Mourinho tetapi kami memiliki hubungan yang baik, ia adalah sahabat saya.”

“Kami berbicara satu sama lain kadang-kadang, tetapi ketika sampai pada pembicaraan tentang transfer dia sangat menghormati saya,” jelasnya.

Memang, Willian tak secara gamblang membeberkan pembicaraan transfernya dengan Mourinho, tapi satu hal yang pasti adalah Willian merupakan salah satu pemain favorit kala The Special One masih menukangi Chelsea.

Willian sendiri telah mencetak 59 gol dalam 239 penampilan untuk The Blues sejak tiba pada tahun 2013 silam, dan ia bermain di bawah Mourinho di Stamford Bridge selama beberapa musim sebelum pelatih 57 tahun itu dipecat pada 2015.

Artikel Tag: Willian, Chelsea, Jose Mourinho, Tottenham Hotspur

850  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini