Sir Alex Ferguson Puji Liverpool yang Fenomenal Jelang laga Kontra MU

Penulis: Yuni Winata
Minggu 17 Jan 2021, 07:00 WIB
Jelang laga kontra MU, Sir Alex Ferguson puji Liverpool

Sir Alex Ferguson

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Sir Alex Ferguson meyakini bahwa Liverpool dibawah kepemimpinan Jurgen Klopp adalah sebuah tim fenomenal, dan dia mengaku lega karena sudah pensiun dari MU dan tak harus menghadapi mereka.

Setan Merah saat ini menduduki posisi teratas klasemen sementara Liga Premier jelang laga di Anfield pada Minggu (17/1).

Dua musim lalu The Reds berhasil mengangkat trofi Liga Premier untuk pertama kalinya dalam 30 tahun, dan musim lalu anak buah Jurgen Klopp itu juga kembali impresif dengan finish dipossi kedua, hanya terpaut 1 poin dari pemuncak klasemen, Manchester City.

Bicara dalam A Talk With Legends, Sir Alex Ferguson memuji kemajuan The Reds dibawah kepemimpinan Klopp dalam beberapa tahun terakhir.

“Mereka adalah dua tim paling sukses di Inggris jika anda menjumlahkan semua trofi,” kata Ferguson.

“United melawan Liverpool, itu adalah laga musim ini – tim-tim paling sukses di negeri ini.

“Terima kasih Tuhan saya suda pensiun, karena jika saya melihat performa Liverpool dalam dua musim terakhir … mereka fenomenal.”

Bicara dalam panel yang sama dengan Ferguson, Klopp mengaku bahwa timnya mengalami sedikit kesulitan jelang laga kontra United.

“United nampaknya sedang sukses saat ini, sementara kami sedikit mengalami kesulitan, begitulah situasinya,” kata Klopp. “Kami tak mendapat hasil yang kami inginkan, tapi kami tak merasa terlalu jauh dari kondisi terbaik kami, jadi kami mencoba memanfaatkan waktu ini untuk menjadi lebih dekat dan membuat laga itu menjadi laga menarik.”

Artikel Tag: MU, Liverpool, Sir Alex Ferguson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sir-alex-ferguson-puji-liverpool-yang-fenomenal-jelang-laga-kontra-mu
1882  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini