Sinyal Inter Milan Akan Jual Marcelo Brozovic Sudah Mulai Terlihat

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 07 Feb 2023, 15:00 WIB
Marcelo Brozovic

Marcelo Brozovic/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Marcelo Brozovic kemungkinan akan jadi pemain pemain bintang yang dijual Inter Milan di bursa transfer musim panas nanti. Tanda-tandanya sudah terlihat.

Menurut Tuttosport, Inter Milan mungkin akan memutuskan menjual gelandang tengah Marcelo Brozovic di bursa transfer musim panas. Tanda-tanda tersebut kini sudah mulai terlihat, dimana sang pemain sudah mulai dicadangkan.

Bukan karena permainannya yang menurun, Brozovic lebih banyak disimpan demi menjaga agar cedera yang dialaminya tidak kambuh lagi. Dengan begitu, Inter bisa menjualnya dengan nilai transfer yang fantastis.

Tidak diragukan lagi jika Inter Milan akan melakukan penjualan besar, setidaknya 1-2 pemain top di musim panas nanti, dimana salah satu nama tersebut adalah Marcelo Brozovic. Peran Brozovic kini sudah digantikan Hakan Chalhanoglu.

Pemain asal Kroasia tersebut dilaporkan sedang diminati Barcelona dan Real Madrid, dan Nerazzurri akan menjualnya dengan harga tinggi demi mencari keuntungan bersih 60 juta Euro pada Juni mendatang.

Selain  Brozovic, Inter juga kemungkinan akan menjual Denzel Dumfries. Pemain asal Belanda tersebut dibanderol dengan harga 20-30 juta Euro, dan sudah ada beberapa klub yang mulai menunjukkan ketertarikannya.

Inter sendiri dalam kondisi finansial yang sulit sebagai imbas dari pandemi Covid-19 kemarin, dimana menjual pemain bintang dan bergaji tinggi dinilai sebagai salah satu solusi praktis yang bisa diambil.

Hal seperti ini bukan pertama kalinya bagi Inter. Sebelumnya Nerazzurri pernah menjual Romelu Lukaku ke Chelsea dengan nilai transfer 120 juta Euro. Selain itu, mereka pun melakukan hal yang sama pada Achraf Hakimi yang dijual ke PSG.

Artikel Tag: Marcelo Brozovic, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sinyal-inter-milan-akan-jual-marcelo-brozovic-sudah-mulai-terlihat
831  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini