Singkirkan Rivalitas, Atep Kirim Doa untuk Kurnia Meiga

Penulis: M. Aldi
Sabtu 16 Sep 2017, 12:45 WIB
Singkirkan Rivalitas, Atep Kirim Doa untuk Kurnia Meiga

Atep

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Kurnia Meiga menderita penyakit misterius yang memaksanya harus menepi dari tim Arema FC. Punggawa Persib pun coba memberikan dukungan kepada kiper andalan Singo Edan itu supaya bisa segera merumput lagi di bawah mistar.

Penyakit misterius dirasakan kiper tim nasional itu setelah turun berlaga melawan Barito Putra Agustus lalu. Meiga absen memperkuat klub untuk beberapa laga hingga hari ini dan dia pun tak memenuhi panggilan skuat Garuda dalam laga uji coba.

Rumor yang berkembang pun meluas di lini massa dan menyebut kiper berusia 27 tahun ini diguna-guna. Selain itu bahkan ada pula yang mengabarkan Meiga mengalami kebutaan hingga beredar isu Meiga itu sudah meninggal.

Misteri soal Meiga semakin menjadi karena pihak klub seolah ingin menutupi apa yang terjadi pada kiper andalannya. Hanya pihak dari keluarga yang sempat buka suara bahwa Meiga hanya menderita tifus.

Dukungan kepada Meiga untuk segera pulih pun mengalir deras tidak terkecuali dari kapten Persib, Atep. Atep menyingkirkan rivalitas antara Persib dan Arema di situasi ini sebagai bentuk solidaritas sesama pesepakbola.

"Pastinya mensupport lah semoga bisa dia cepat kembali sembuh dan bisa merumput lagi, karena walaupun kita dari tim bermusuhan tapi kami satu profesi," jelas Atep di Mes Persib ketika diwawancara.

Atep berharap Meiga bisa kembali sembuh seperti sedia kala. Kiper yang pernah menyandang status pemain terbaik Liga Indonesia 2009-2010 itu pun merupakan salah satu aset bangsa sebab dia mempunyai kemampuan yang mumpuni.

"Tentu harapannya bisa cepat sembuh dan cepat diambil penyakitnya supaya kembali ke lapangan," harap Atep.

Belakangan Meiga pun buka suara soal kondisinya lewat pesan suara yang diunggah di twitter Arema FC. Dia mengaku memang masih drop, namun semua kabar miring terutama di media sosial tidak benar.

"Assalamualaikum saya Kurnia Meiga. Alhamdulillah kondisi saya saat ini baik-baik saja, saya minta supportnya saja karena kondisi saya masih drop," ujar Meiga.

Artikel Tag: atep, Persib, arema, Kurnia Meiga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/singkirkan-rivalitas-atep-kirim-doa-untuk-kurnia-meiga
2384  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini