Sindir Mourinho, Raffaele Palladino: De Rossi Telah Bebaskan Roma

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 05 Mar 2024, 23:00 WIB
Raffaele Palladino

Raffaele Palladino

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Raffaele Palladino diduga mengejek Jose Mourinho setelah AS Roma menang atas AC Monza. Dia memuji Daniele De Rossi telah membebaskan Giallorossi.

AS Roma berhasil mengamankan kemenangan keenam mereka dalam tujuh pertandingan Serie A di bawah asuhan Daniele De Rossi, setelah mengalahkan AC Monza dengan skor 4-1 di U-Power Stadium.

Raffaele Palladino dan De Rossi pada dasarnya adalah teman dekat, dimana keduanya mengikuti kursus kepelatihan yang sama di Coverciano.

Setelah pertandingan, meski timnya kalah Palladino tetap mengucapkan selamat kepada De Rossi. Selain memuji kinerja temannya tersebut, dia memanfaatkan momen tersebut untuk mengejek Jose Mourinho.

"Anak itu [Roma] telah membuat pilihan yang bijak. Saya selalu berharap De Rossi akan menjadi pelatih Roma," ujar Palladino dalam sebuah wawancara bersama DAZN, seperti dikutip dari Tuttosport.

"Dia telah membebaskan tim ini; dia telah memberikan para pemain kebebasan untuk bergerak. Dia memiliki kualitas dan ini membuat perbedaan. Ia juga memiliki pemain-pemain yang tangguh dan Anda bisa melihat ide-idenya. Saya turut senang untuk Daniele, tapi tidak untuk hasil malam ini."

Monza sendiri telah mengumpulkan delapan poin dalam lima pertandingan terakhir. Mereka kini berada di peringkat 11 klasemen Serie A dengan 36 poin dalam 27 pertandingan, dan terpaut cukup jauh dari zona degradasi.

Selain itu, The Brianzoli juga berada sepuluh poin di bawah Atalanta yang berada di peringkat ke-6 klasemen sementara, sehingga cukup logis jika mereka masih berjuang untuk meraih satu tiket ke zona Eropa di musim depan.

Artikel Tag: Raffaele Palladino, Jose Mourinho, AS Roma, AC Monza, Daniele De Rossi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sindir-mourinho-raffaele-palladino-de-rossi-telah-bebaskan-roma
617  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini