Sinclair: Jangan Ke Chelsea, Bellingham!

Penulis: A Mahfuda
Jumat 10 Apr 2020, 07:06 WIB
Sinclair: Jangan Ke Chelsea, Bellingham!

Jude Bellingham (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Bintang belia Birmingham, Jude Bellingham, mendapat peringatan tentang transfer ke Chelsea. Frank Sinclair mendesaknya untuk melihat opsi lain jika dia ingin naik pangkat ke Premier League.

Meski baru berusia 16 tahun, Bellingham kini telah menjadi salah satu talenta yang paling banyak diinginkan di sepakbola Inggris.

Sejumlah klub papan atas dikatakan siap untuk mengajukan tawaran demi mengamankan Bellingham.

Dan Chelsea adalah salah satu di antara mereka yang melakukan pendekatan, dengan manajer Frank Lampard memiliki kepercayaan yang tinggi terhadap pemain muda selama masa pemerintahannya di Stamford Bridge musim ini.

Sangat mungkin untuk melihat mengapa Bellingham bakal tertarik bergabung dengan The Blues. Namun, dia harus bermain secara teratur membuat perkembangan dalam permainannya.

Hal itu tampaknya bakal sangat sulit dilakukan di London Barat mengingat persaingan yang amat ketat yang juga diisi oleh pemain-pemain muda, dan Sinclair mengatakan pemain Inggris U-17 itu perlu melakukan pertimbangan hati-hati.

Eks defender Chelsea itu mengatakan kepada GentingBet, “Dia harus berpikir tentang bermain pertandingan, menjadi lebih baik dan meningkat sebagai pemain, yang saya pikir akan sangat sulit baginya untuk dilakukan di Chelsea.”

“Anda melihat anak-anak muda yang datang melalui akademi Chelsea dan Anda akan mengatakan bahwa ada pemain yang lebih baik dari akademi ketimbang Bellingham.”

“Jadi, jika dia akan pindah dari Birmingham dan menuju tingkat yang lebih tinggi, sangat penting untuknya pergi klub di mana dia bisa bermain setiap pekan, karena itulah satu-satunya cara dia bisa meningkat dan memenuhi potensi yang dia miliki.”

“Saya pikir Bellingham harus sangat hati-hati dengan langkah selanjutnya,” tambah Sinclair.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Chelsea, Manchester United, Birmingham City, Borussia Dortmund

715  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini