Simpan Scamacca, Gasperini: Charles De Ketelaere Dalam Kondisi Terbaik

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 28 Nov 2023, 00:30 WIB
Charles De Ketelaere

Charles De Ketelaere

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini jelaskan alasan menyimpan Gianluca Scamacca di bangku cadangan. Charles De Ketelaere sedang dalam kondisi terbaiknya.

Gianluca Scamacca secara mengejutkan hanya duduk di bangku cadangan, jadi apakah itu merupakan reaksi atas kritik yang ia terima atas penampilannya sebagai pemain pengganti untuk Italia di kualifikasi EURO 2024 melawan Ukraina?

"Saya tidak berpikir dia merasa terguncang oleh pertandingan melawan Ukraina. Charles De Ketelaere dan Lookman berada dalam kondisi terbaiknya, saya menyukai cara mereka bermain.” ujar Gian Piero Gasperini

"De Ketelaere semakin membaik seiring berjalannya pertandingan, penempatan posisinya lebih baik dan dia adalah pemain yang berkualitas. Sejujurnya, sulit untuk menganalisis bagaimana ini bisa menjadi sebuah kekalahan.

“Napoli sangat kuat, kami kesulitan di babak pertama dan membalikkan keadaan, namun kekalahan seperti ini sulit untuk diterima. Ini skuat dengan berkualitas, tapi kami membuat beberapa kesalahan dan itu membuat kami tidak kompetitif."

Gasperini kemudian menanggapi tentang Marten de Roon yang terkena skorsing, sehingga saat itu sempat ada beberapa kabar yang menyebut Mario Pasalic akan bermain sebagai trequartista dan Teun Koopmeiners bermain lebih ke dalam.

"Kami bermain dengan sangat baik di lini tengah, karena saya pikir itu adalah penampilan terbaik Pasalic dalam peran yang sedikit lebih dalam. Ketika kami meningkatkan serangan dari sisi sayap, kami meningkatkan standar sepak bola.”

"Pasalic memiliki kesempatan untuk bermain dalam peran tersebut beberapa kali dan jarang menemukan posisi yang tepat, sedangkan Koopmeiners berkembang di sana.”

Artikel Tag: Charles de Ketelaere, Atalanta, Gian Piero Gasperini, Gianluca Scamacca

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simpan-scamacca-gasperini-charles-de-ketelaere-dalam-kondisi-terbaik
747  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini