Simone Inzaghi: Yang Main Jelek Bukan Hanya Romelu Lukaku!

Penulis: Demos Why
Minggu 02 Apr 2023, 06:58 WIB
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, mengakui bahwa Romelu Lukaku tampil tidak maksimal saat timnya dikalahkan oleh Fiorentina tadi malam. Namun Inzaghi menegaskan bahwa yang tampil buruk pada laga itu bukan hanya Lukaku.

Inter Milan menelan hasil yang sangat mengecewakan pada pertandingan giornata ke-28 Serie A. Saat menjamu Fiorentina di Giuseppe Meazza pada Sabtu mala, Nerazzurri harus menerima kekalahan dengan skor tipis 1-0. Satu-satunya gol kemenangan La Viola dicetak oleh Giacomo Bonaventura pada menit ke-53.

Kekalahan ini tentu saja sangat mengecewakan bagi Inter. Alasannya karena di sepanjang laga mereka mampu melakukan 16 kali tembakan namun gagal mencetak gol. Bahkan pada menit ke-49 mereka memiliki satu peluang emas yang bisa menjadi gol saat Romelu Lukaku gagal menyontek bola dalam posisi yang sangat bebas di depan gawang. Bola justru malah keluar target yang diharapkan. Hal itu lantas membuat Lukaku kembali menjadi bulan-bulanan para kritikus.

Simone Inzaghi sendiri tak menampik bahwa penampilan Lukaku pada laga itu memang tidak maksimal. Namun sang manajer menegaskan bahwa bukan hanya Lukaku yang tampil buruk di laga tersebut.

"Jika dia mencetak dua peluang yang didapatkannya, maka performa Lukaku akan dinilai dengan cara yang sangat berbeda," ujar Inzaghi kepada DAZN.

"Perannya adalah menciptakan peluang, melakukan pergerakan yang dibutuhkan tim. Dia bukan satu-satunya yang memiliki peluang hari ini, jadi saya tidak akan fokus hanya pada Romelu," pungkasnya.

Selain peluang dari Lukaku, Nicolo Barella juga nyaris mencetak gol bagi Inter pada laga itu. Namun sayangnya, bola hasil sepakannya masih membentur mistar gawang.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Inter Milan, Simone Inzaghi, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-yang-main-jelek-bukan-hanya-romelu-lukaku
593  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini