Simone Inzaghi Yakin Tak Akan Dipecat Inter Milan

Penulis: Demos Why
Minggu 02 Okt 2022, 16:14 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, membicarakan terkait masa depannya di skuat La Beneamata setelah timnya dikalahkan oleh AS Roma tadi malam. Inzaghi mengaku masih yakin posisinya aman dari pemecatan.

Inter Milan meraih hasil yang sangat mengecewakan pada lanjutan giornata ke-8 Serie A. Pasalnya saat mereka menjamu AS Roma di San Siro, Sabtu (1/10) malam WIB, Nerazzurri kalah dengan skor tipis 2-1. Kekalahan ini menjadi yang keempat bagi Inter di liga pada musim ini dan membuat Simone Inzaghi semakin mendapatkan tekanan untuk mundur dari posisinya sebagai pelatih.

Saat diminta tanggapannya terkait tuntutan mundur yang dia terima, Inzaghi mengaku posisinya sebagai manajer masih aman. Inzaghi juga memilih untuk terus membenahi performa timnya.

"Saya rasa nasib seorang pelatih selalu berada di ambang bahaya di setiap pertandingan," ujar Inzaghi kepada DAZN.

"Memang benar kekalahan tidak pernah membuat anda rileks, namun saat kami kalah melawan Udinese, kami tidak bermain di standar yang seharusnya kami miliki. Hari ini tim saya memberikan respons yang sangat bagus."

"Malam ini saya melihat Inter saya yang sesungguhnya, yaitu tim yang memenangkan dua trofi juara di musim lalu."

"Kami harus memperbaiki beberapa detail dalam permainan kami. Karena kami seharusnya bisa mencegah kedua gol itu terjadi."

"Kami seharusnya bisa menjalankan jebakan offside kami lebih cepat di laga ini. Untuk saat ini kami harus bekerja lebih keras, dan itu dimulai dari saya sebagai pelatih," pungkasnya.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-yakin-tak-akan-dipecat-inter-milan
669  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini