Simone Inzaghi Ungkap Alasan Tetap Santai Meski Tertinggal dari Benfica

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 01 Des 2023, 01:30 WIB
Simone Inzaghi

Simone Inzaghi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih Simone Inzaghi ungkap alasan kenapa dia tidak melakukan banyak pergantian pemain di awal babak kedua, saat Inter Milan tertinggal 3-0 dari Benfica.

Menghadapi Benfica, Inter Milan tampil sangat buruk di babak pertama. Mereka diberondong tiga gol di babak pertama, dimana semua gol tersebut dicetak oleh Joao Mario, pemain yang dicap gagal saat bermain untuk tim nerazzurri.

Namun di babak kedua, anak asuh Simone inzaghi berhasil melakukan comeback lewat gol-gol yang dicetak Marko Arnautovic, Davide Frattesi, dan Alexis Sanchez.

Ada yang menarik dari Inzaghi. Dalam laga tersebut, sang pelatih tidak langsung melakukan pergantian pemain saat timnya kalah. Kepada Mediaset Infinity, Inzaghi menjelaskan alasan keputusannya tersebut.

"Saya memiliki 20 pemain tim utama dan saya dapat mengandalkan mereka semua. Akan sangat mudah untuk mengganti empat atau lima pemain saat jeda, namun kesalahan ada pada seluruh tim dan bukan pada satu individu.” ujar Inzaghi.

"Kami melangkah ke lapangan dengan semangat yang berbeda, juga melakukan beberapa penyesuaian taktis. Dengan upaya Barella, kami bisa saja memenangkan pertandingan yang tak terlupakan."

Inzaghi sendiri harus merotasi skuadnya karena akan menghadapi laga lanjutan Serie A melawan sang juara bertahan, Napoli. Selanjutnya, Inter akan memainkan laga terakhir di fase grup dengan melawan Real Sociedad di San Siro.

"Kami tahu bahwa semuanya akan ditentukan pada pertandingan terakhir dengan Real Sociedad untuk memperebutkan tempat pertama."

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Benfica

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-ungkap-alasan-tetap-santai-meski-tertinggal-dari-benfica
261  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini