Simone Inzaghi Tetap Tenang Tatap Laga Terakhir Inter Musim ini

Penulis: Demos Why
Minggu 22 Mei 2022, 07:23 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Giuseppe Bellini)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, mengakui bahwa dirinya tetap tenang menghadapi pertandingan terakhir timnya musim ini kontra Sampdoria. Terlepas berhasil atau tidaknya Inter jadi juara, Inzaghi mengaku tetap puas dengan penampilan timnya di sepanjang musim ini.

Inter Milan akan menghadapi pertandingan terakhir mereka di Serie A musim ini dengan menjamu Sampdoria di San Siro, Minggu (22/5) malam WIB. Pada pertandingan ini Inter diwajibkan meraih kemenangan demi menjaga asa mempertahankan gelar juara musim ini sembari berharap AC Milan tergelincir di markas Sassuolo.

Jelang pertandingan tersebut, Simone Inzaghi mengaku tetap tenang menghadapi laga yang sangat menentukan. Terlepas dari berhasil atau tidaknya Inter menjadi juara, Inzaghi menilai timnya pada musim ini telah menunjukkan penampilan luar biasa.

"Saya tetap tenang, baik di lapangan bersama para pemain dan di rumah bersama keluarga," ujar Inzaghi seperti dilansir dari laman resmi Inter.

"Saya hanya bisa mengatakan bahwa tahun ini luar biasa dan saya senang dengan semua yang sudah kami capai. Tentu saja akan sangat luar biasa kalau hasil besok sesuai harapan, tapi kami tahu bahwa kami sudah melakukan yang terbaik dan membuat fans senang, yang memang layak mereka dapatkan. Mereka tidak pernah meninggalkan kami dan selalu mendukung tim."

"Saya masih merinding setiap kali ada pembicaraan tentang keberhasilan di Piala Super di San Siro dan final Coppa Italia di Olimpico," pungkasnya.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Sampdoria, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-tetap-tenang-tatap-laga-terakhir-inter-musim-ini
492  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini